Sukses


3 Pemain Plus 1 Pelatih Terbaik Pekan Perdana BRI Liga 1 2022 / 2023

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2022/2023 rampung menyelesaikan semua pertandingan pada pekan pertama. Pada sembilan pertandingan yang digelar sepanjang 23-25 Juli 2022 terjadi banyak kejutan.

Sebanyak enam pertandingan menghasilkan pemenangan pada sembilan laga pekan perdana BRI Liga 1 2022/2022 yang digelar. Adapun tiga laga sisanya berakhir tanpa pemenang.

Dalam pertandingan yang digelar, terdapat 29 gol tercipta pada pekan perdana. Pertandingan-pertandingan pekan perdana berlangsung menarik dan seru berkat penampilan pemain hingga kejeniusan pelatih dalam meramu strategi di lapangan.

Lantas, siapa saja pemain dan pelatih yang layak mendapatkan label terbaik pada pekan perdana BRI Liga 1 2022/2023? Berikut ini tiga pemain dan seorang pelatih terbaik versi Bola.com.

2 dari 6 halaman

Lulinha (Madura United)

Penyerang Madura United, Lulinha, memimpin daftar top scorer sementara pada BRI Liga 1 2022/2023. Pemain asal Brasil itu mencetak tiga gol pada pekan pertama.

Ketajaman Lulinha berbanding lurus dengan performa Madura United. Saat ini, Madura United menjadi tim paling produktif karena sukses mencetak delapan gol.

Lulinha unggul satu gol dari Ahmad Hardianto (Borneo FC) dan WIljan Pluim (PSM Makassar). Keduanya sukses mencetak dua gol pada laga pekan pertama.

3 dari 6 halaman

Ahmad Hardianto (Borneo FC)

Ahmad Hardianto tampil gemilang saat membela Borneo FC menghadapi Arema FC. Ahmad Hardianto turut mencetak dua gol pada pertandingan tersebut.

Penampilan apik Ahmad Hardianto berhasil mempersembahkan kemenangan 3-0. Menarik untuk menantikan penampilan apik lainnya dari Ahmad Hardianto di BRI Liga 1.

4 dari 6 halaman

Malik Risaldi (Madura United)

Malik Risaldi memberikan performa gemilang saat membantu Madura United menang dengan skor 8-0 atas Barito Putera. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak satu gol dan dua assist.

Gol yang dicetak Malik Risaldi dibukukan pada menit ke-45. Adapun assist-nya dipersembahkan untuk gol Beto Goncalves (31') dan Lulinha (51').

5 dari 6 halaman

Pelatih: Fabio Lefundes

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, layak dipilih sebagai yang terbaik pada pekan perdana BRI Liga 1 2022/2023. Tangan dinginnya berhasil membantu Madura United mencetak delapan gol ke gawang Barito Putera.

Kemenangan ini juga menandai debut Fabio Lefundes di BRI Liga 1. Selain itu, kemenangan telak ini juga mengantarkan Madura United menjadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1.

6 dari 6 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer