Sukses


VIDEO: Momen Gol Fantastis Pemain PSS, Dave Mustaine ke Gawang RANS Nusantara di BRI Liga 1

Bola.com, Bogor - Dave Mustaine menjadi pemain yang membuat PSS Sleman akhirnya meraih satu poin dalam laga tandang menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023. Gol pemain berusia 29 tahun tersebut membuat PSS kontra RANS berakhir imbang 3-3 dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (29/7/2022) malam hari WIB.

PSS Sleman sempat dalam situasi tertinggal 1-3 dari RANS Nusantara FC. Gol-gol tim tuan rumah dicetak Septian Bagaskara pada menit ke-38 dan 45', serta David Laly (52'). Pasukan Seto Nurdiantoro bisa menorehkan dua gol balasan melalui torehan Tallysson pada menit ke-44 dan Ze Valente menit 65'.

Dave Mustaine menciptakan gol pembeda dengan torehannya menit ke-78. Gol itu terjadi melalui kerja sama apik tepat di luar kotak penalti RANS Nusantara FC. Boaz Solossa mengirimkan bola kepada Komarudin, yang kemudian mengembalikkannya kepada Boaz, yang mencoba menusuk masuk ke dalam kotak penalti.

Kemudian, Boaz mengoper bola kepada Ze Valente, yang lalu dengan cepat mengirimkan bola kepada Riki Dwi Saputro. Dave Mustaine bergerak masuk ke dalam kotak penalti kemudian mendapat bola dari Riki. Dave dengan tidak ragu, setelah menguasai sesaat bola, melakukan tembakan.

Bola meluncur dengan cukup kencang mengarah ke pojok kanan atas gawang RANS Nusantara FC yang dikawal kiper Hilman Syah. Berkat gol Dave tersebut, skor menjadi imbang 3-3 dan bertahan hingga pertandingan berakhir.

Seperti apa momen gol fantastis yang dicetak Dave Mustaine untuk PSS Sleman ke gawang RANS Nusantara FC? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan momen BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer