Sukses


BRI Liga 1: Youssef Ezzejjari Jadi Magnet Laga Persik Kontra Bhayangkara FC

Bola.com, Kediri - Youssef Ezzejjari bakal jadi magnet dan bintang pada pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Minggu (31/7/2022).

Aroma ini mulai tercium saat jumpa pers sebelum laga, Sabtu (30/7/2022). Maklum, Youssef Ezzejjari yang kini berbaju Bhayangkara FC adalah bintang Persik musim lalu.

Publik Kediri pasti masih ingat ketajaman pemain asal Spanyol yang menyumbang 18 gol untuk Persik pada debutnya di Indonesia.

2 dari 5 halaman

Andalan

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C. Putro pun mengakui kehebatan Youssef Ezzejjari.

"Dia telah mencetak satu gol pada pertandingan lalu. Saya berharap ketajaman dan kontribusinya kepada tim Bhayangkara FC lebih besar lagi," kata Widodo C. Putro.

Kendati begitu, mantan striker Timnas Indonesia era 1990-an ini enggan membeberkan instruksi apa yang akan diberikan kepada Youssef pada duel nanti.

"Instruksi itu pasti ada. Tapi saya tak membukanya kepada publik. Dia bertugas mencetak gol, tapi permainan tim secara global lebih penting daripada peran individu seorang pemain. Yang jelas, Youssef Ezzejjari pasti memberikan yang terbaik di permainan nanti," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Tak Mudah

Widodo juga menilai pertandingan nanti juga tak mudah bagi tim asuhannya. Karena Persik tampil di hadapan pendukung fanatiknya, Persikmania.

"Sebenarnya tak ada pertandingan yang mudah. Termasuk besok lawan Persik. Makanya kami harus mempersiapkan segalanya dengan baik dan sempurna. Target kami bisa dapat poin di Kediri," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persik (4-4-2): Dikri Yusron (kiper), Agil Munawar, Arthur Felix, M. Sabilillah, Yusuf Meilana (B), Feri Pahabol, Rohit Chand, Renan Silva, Faris Aditama (T), Joanderson, M. Ridwan (D).

Pelatih: Javier Roca (Cile)

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Seto (kiper), Putu Gede, Anderson Sales, Yanto Basna, Ruben Sanadi (belakang), Finky Pasamba, Katsuyoshi, Subo Seto (tengah), Andik Vermansyah, Youssef Ezzejjari, Youness Mokhtar (depan).

Pelatih: Widodo C. Putro

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer