Sukses


VIDEO Momen BRI Liga 1: 3 Gol Madura United ke Gawang Persib Bandung Dicetak Pemain Asal Brasil

Bola.com, Jakarta Madura United berhasil mengalahkan Persib Bandung di hadapan pendukungnya sendiri pada pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (30/7/2022) sore. Tiga gol kemenangan Madura United dicetak oleh tiga pemain asingnya yang berasal dari Brasil.

Madura United terlebih dahulu tertinggal dari Persib Bandung oleh gol David da Silva. Bola meluncur deras ke gawang Madura United dan gagal dibendung penjaga gawang Madura United, Rendy Oscario.

Tertinggal satu gol, membuat Madura United mengawali babak kedua dengan tampil lebih agresif. Berbagai peluang dihasilkan oleh tim asuhan Fabio Lefundes tersebut, namun selalu gagal mencetak gol.

Baru pada menit ke-60 Madura United mampu mencetak gol perdana pada pertandingan ini. Mulanya Malik Risaldi mendribel bola dan melepas tembakan di kotak penalti. Bola diblok, tapi mengarah ke Lulinha yang langsung menyambarnya dan kali ini gagal dibendung Fitrul.

Selain dari Lulinha, dua gol Madura United lainnya juga dicetak oleh pemain asal Brasil. Seperti apa momen tiga gol Madura United ke gawang Persib Bandung yang dicetak oleh para pemain asal Brasil? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan momen BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer