Sukses


BRI Liga 1: Berbenturan Keras dengan Penyerang Barito Putera, Kiper Borneo FC Mendapat 11 Jahitan

Bola.com, Martapura - Kiper Borneo FC, Angga Saputro, mendapatkan 11 jahitan di area wajah setelah berbenturan keras dengan penyerang Barito Putera, Rafinha, dalam laga pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (30/7/2022) sore WIB.

Insiden mengerikan itu terjadi dalam duel antara Barito Putera melawan Borneo FC di Stadion Demang Lehman, Martapura. Semua berawal pada menit ke-20 ketika Rafinha berusaha mengejar bola untuk mencetak gol ke gawang Borneo FC.

Namun, bola hasil sepakan pemain Brasil itu berhasil dipatahkan oleh Angga Saputro yang berada di bawah mistar gawang. Sayangnya, Rafinha tidak bisa dengan cepat menggerakkan kaki kanannya usai melepaskan tembakan.

Walhasil, lutut kanan Rafinha mengenai wajahAngga Saputro. Setelah itu, Angga tampak mengerang kesakitan sembari memegang wajah hingga akhirnya digantikan kiper Borneo FC yang lain, Shahar Ginanjar.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Dibawa ke RS

Tim medis kemudian bergerak cepat untuk membawa Angga Saputro ke Rumah Sakit. Dalam unggahan Borneo FC itu diketahui kondisi Angga Saputro sudah stabil.

Angga harus mendapatkan 11 jahitan akibat insiden tersebut. Namun, kondisi pemeriksaan di bagian kepala terlihat aman.

"Comeback Stronger Angga! Update Angga saat ini dalam kondisi sadar, dia mendapatkan 3 jahitan bagian dalam dan 8 jahitan bagian luar. Hasil rontgen kepala dalam kondisi aman," tulis Borneo FC di akun Instagram-nya.

3 dari 5 halaman

Dijenguk Rafinha

Borneo FC juga membagikan unggahan Rafinha menjenguk Angga Saputro di Rumah Sakit. Itu dilakukan Rafinha sebagai bentuk dukungan agar Angga Saputro lekas sembuh.

Dalam foto yang diunggah, Angga Saputro terlihat tidur di ranjang dan ditemani Rafinha. Terlihat pula bekas perban yang ada di dagu sang kiper.

"Pasca insiden di lapangan tadi malam, Angga Saputra menerima kunjungan dari Rafinha yang turut memberi support agar Angga bisa lekas pulih kembali," tulis Borneo FC.

4 dari 5 halaman

Unggahan Borneo FC

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer