Sukses


BRI Liga 1: Kabar Baik Buat Persib, Febri Hariyadi Sudah Bisa Kembali Berlatih

Bola.com, Bandung - Febri Hariyadi dijadwalkan sudah mulai gabung latihan bersama rekan-rekannya di tim Persib Bandung setelah mengalami cedera pada bagian lututnya.

Pemain yang akrab disapa Bow itu memang tidak diturunkan Robert Alberts saat Persib dikalahkan Madura United dipekan kedua BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (30/7/2022) lalu di Stadion GBLA, Kota Bandung akibat cedera yang dialaminya.

"Untuk Febri mulai besok (Selasa) sudah ikut latihan full. Jadi dari hasil pemeriksaan awal hasilnya bagus," jelas Dokter tim Persib, Rafi Ghani saat dihubungi Senin (01/08/2022).

"Dia cedera di bagian lutut, agak nyeri sedikit tapi alhamdulillah sudah tidak ada keluhan apapun, jadi besok ikut latihan bersama tim," lanjutnya. 

 

 

 

2 dari 6 halaman

Kans Bermain Hadapi Borneo

Maka dari itu, saat Persib tandang ke markas Borneo FC, Minggu (07/08/2022), kemungkinan besar Febri Hariyadi bisa dimainkan, apalagi masih ada waktu beberapa hari lagi untuk persiapan.

"Tapi sebenarnya belum bisa ditentukan juga saat lawan borneo nanti, semua bisa karena masih ada beberapa hari kecuali saat H-1 akan terlihat siapa yang bisa main dan yang tidak," tutur Rafi.

 

3 dari 6 halaman

Bagaimana Beckham Putra?

Sementara itu, untuk Beckam Putra Nugraha diakui Rafi masih ada rasa nyeri di sekitaran engkel dan masih dilakukan observasi.

"Jadi dalam gerakan tertentu untuk menendang dan untuk lari ke depan tidak ada masalah. Tapi pada saat mundur, Beckham masih merasa tidak nyaman," kata Rafi.

 

4 dari 6 halaman

Akibat Benturan

Cedera yang dialami Beckham tersebut akibat benturan di bagian tulang bawah saat laga perdana Liga 1 musim ini lawan Bhayangkara FC, Minggu (24/7/2022) lalu di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

"Kami akan lihat kembali kondisi Beckham. Karena saat ini masih merasakan sedikit nyeri jika ada pergerakan ke belakang," ungkap Rafi.

"Tapi mudah-mudahan saat lawan Borneo nanti, semua pemain sudah dalam keadaan siap, termasuk Ciro Alves, Teja Paku Alam, dan Ricky Kambuaya," lanjut Rafi.

 

 

 

5 dari 6 halaman

Kondisi Kambuaya

Bahkan kata Rafi, Kambuaya rencananya akan mulai gabung latihan pada hari Selasa (02/08/2022) di Stadion GBLA, Kota Bandung.

"Kambuaya baru datang hari ini. Tapi karena baru kembali besok, kalau gabung, kami kasih pelatihan khusus dulu sambil lakukan tes tertentu. Cederanya sudah tidak ada keluhan lagi. Namun akan kami lihat aktivitas di lapangan," ucap Rafi mengakhiri.

6 dari 6 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer