Sukses


Jumpa PSM Makassar di BRI Liga 1, Hanno Behrens Berharap Persija Pertahankan Tren Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Hanno Behrens, berharap timnya bisa melanjutkan tren kemenangan pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 melawan PSM Makassar, Jumat (5/8/2022).

Persija Jakarta akan menantang PSM Makassar pada duel yang digelar di Stadion Gelora B.J. Habibie. Laga ini diprediksi bakal berlangsung menarik.

Kedua tim sama-sama bermodalkan kepercayaan diri setelah meraih hasil positif pada laga sebelumnya. Persija Jakarta mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-1, sedangkan PSM Makassar menaklukkan Bali United dengan skor 2-0.

"Saya berharap kami bisa meraih kemenangan lagi. Pada laga selanjutnya adalah pertandingan yang sulit. Kami akan berjuang dan mari kita lihat hasilnya nanti," kata Hanno Behrens.

2 dari 5 halaman

Girang Cetak Gol

Hanno Behrens berhasil menyumbang satu gol saat Persija Jakarta mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-1. Pemain asal Jerman itu menyebut gol perdananya di Indonesia sangat spesial.

"Saya sangat senang, yeah satu gol. Tentu sangat senang dan terasa spesial karena ini pertandingan penting," ucap Hanno Behrens.

"Kami bermain bagus pada babak pertama, namun tampil buruk pada babak kedua. Kami banyak melakukan kesalahan, namun berhasil menang dan itu yang terpenting," tegas Hanno Behrens.

3 dari 5 halaman

Untuk Jakmania

Hanno Behrens mengaku mempersembahkan gol tersebut untuk The Jakmania. Menurut Hanno Behrens, kemenangan Persija Jakarta lebih penting dari gol yang dicetaknya.

"Saya sangat senang gol bisa membantu Persija menang. Ini untuk The Jakmania," ucap Hanno Behrens.

Hanno Behrens bergabung dengan Persija Jakarta pada Juni 2022 dan mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun. Pemain berusia 32 tahun itu sejauh ini sudah mengumpulkan 169 menit bermain dari dua laga di BRI Liga 1.

4 dari 5 halaman

Hasil Pekan Kedua BRI Liga 1

Jumat, 29 Juli 2022

  • PSM Makassar 2-0 Bali United
  • RANS Nusantara FC 3-3 PSS Sleman

Sabtu, 30 Juli 2022

  • Persib Bandung 1-2 Madura United
  • Barito Putera 3-1 Borneo FC
  • Arema FC 2-1 PSIS Semarang

Minggu, 31 Juli 2022

  • Persik Kediri 1-1 Bhayangkara FC
  • Persija Jakarta 2-1 Persis Solo
  • Dewa United 1-3 Persikabo 1973

Senin, 1 Agustus 2022

  • Persebaya Surabaya¬†2-0 Persita Tangerang
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer