Sukses


3 Amunisi RANS Nusantara FC yang Bisa Bikin Bali United Merana di BRI Liga 1

Bola.com, Gianyar - RANS Nusantara FC akan menantang Bali United pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (4/8/2022). Laga ini berpotensi menghadirkan tontonan yang seru.

RANS Nusantara FC mengawali musim ini dengan hasil buruk. Pasukan Rahmad Darmawan itu belum mampu menghadirkan kemenangan dalam dua laga yang dimainkan, dengan perincian dua kali imbang.

Situasi yang tak berbeda juga dialami Bali United. Klub berstatus juara bertahan BRI Liga 1 itu meraih sekali kemenangan dan sekali kalah.

RANS Nusantara FC diprediksi bakal menghadirkan permainan yang ngotot dan agresif demi meraih kemenangan. Lantas, siapa saja pemain RANS yang bakal menjadi ancaman buat Bali United?

2 dari 5 halaman

Makan Konate

Makan Konate merupakan nyawa permainan RANS Nusantara FC. Sebagai gelandang, pemain asal Mali itu jadi kreator serangan RANS Nusantara FC di lini tengah.

Tak sekadar menjadi motor serangan, Makan Konate juga bisa diandalkan dalam memecah kebuntuan. Makan Konate juga punya kemampuan yang andal dalam menghadirkan umpan matang.

Sejauh ini, Makan Konate sudah mencetak satu gol di BRI Liga 1. Menarik untuk menantikan performa Makan Konate melawan Bali United.

3 dari 5 halaman

Septian Bagaskara

Penampilan Septian Bagaskara bersama RANS Nusantara FC di luar ekspektasi. Septian Bagaskara mampu menjawab kepercayaan dari pelatih Rahmad Darmawan.

Pada laga sebelumnya, Bagas berhasil mencetak dua gol untuk RANS Nusantara FC. Laga melawan Bali United jadi momentum buat pemain berusia 24 tahun itu mempertahankan tren positifnya.

Septian Bagaskara dikenal sebagai penyerang lengkap. Punya postur tubuh tinggi, Septian Bagaskara juga memiliki tembakan yang akurat.

4 dari 5 halaman

Wander Luiz

Laga melawan Bali United bisa jadi pembuktian buat Wander Luiz di lini depan RANS Nusantara. Pada laga debutnya, pemain asal Brasil itu hanya mendapatkan kesempatan bermain selama 10 menit.

Wander Luiz adalah penyerang dengan akurasi tembakan yang baik. Selain itu, eks striker  PSS Sleman tersebut juga andal dalam mencari ruang.

Sejak bermain di Indonesia, Wander Luiz belum pernah mencetak gol ke gawang Bali United. Pemain berusia 30 tahun itu bisa memanfaatkannya pada laga nanti.

5 dari 5 halaman

Simak Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer