Sukses


Otavio Dutra dan Ismed Soyfan Mulai Berlatih Bersama Persija, Segera Comeback di BRI Liga 1?

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira datang untuk Persija Jakarta. Ismed Sofyan dan Otavio Dutra sudah berlatih kembali dan berpotensi comeback ke lapangan dalam waktu dekat.

Ismed dan Otavio sudah lama tidak membela Persija Jakarta karena mengalami cedera meniskus. Namun, sejak pekan lalu kedua pemain tersebut sudah terlihat berlatih dengan skuad asuhan Thomas Doll tersebut.

Dokter Persija Jakarta, Donny Kurniawan, mengonfirmasi kondisi kedua pemain tersebut sudah memasuki tahap akhir dari proses penyembuhan cedera. Bila berjalan lancar, keduanya berpeluang kembali bermain di BRI Liga 1 2022/2023.

"Kami selalu memantau perkembangan dari cedera mereka. Kami sedang coba membangun fisik dari dua pemain tersebut dan nanti akan menentukan apakah fisiknya siap atau tidak untuk ikut bersama tim," kata Donny Kurniawan.

2 dari 5 halaman

Absen Lama

Ismed Sofyan sudah lama tidak membela Persija Jakarta. Sejak menjalani operasi pada pertengahan 2021, pemain berusia 42 tahun itu masih dalam tahap pemulihan cedera.

Sementara itu, Otavio Dutra mengalami cedera meniskus pada Maret 2022. Pemain naturalisasi itu sudah absen sejak pramusim lalu.

Kehadiran kedua pemain itu nantinya bakal menambah kekuatan Persija. Ini menjadi kabar baik agar pelatih Thomas Doll memiliki variasi lain di lini pertahanan.

3 dari 5 halaman

4 Pemain Demam

Sebanyak empat pemain Persija mengalami demam. Mereka adalah Michael Krmencik, Firza Andika, Dony Tri Pamungkas, dan Rezaldi Hehanussa.

Keempatnya absen pada sesi latihan terakhir, Rabu (3/8/2022). Para pemain akan menjalani pemantauan intensif sebelum berangkat ke Makassar untuk menghadapi PSM (4/8/2022).

Absennya keempat pemain tentu bakal menjadi kerugian buat Persija. Namun, keempatnya masih punya waktu untuk memulihkan kondisi sampai hari pertandingan pada Jumat (5/8/2022).

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan Ketiga

Kamis, 4 Agustus 2022

  • Bali United Vs RANS Nusantara FC

Jumat, 5 Agustus 2022

  • PSM Makassar Vs Persija Jakarta
  • Arema FC Vs PSS Sleman

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • PSIS Semarang Vs Barito Putera
  • Madura United Vs Persik Kediri

Minggu, 7 Agustus 2022

  • Borneo FC Vs Persib Bandung
  • Persikabo 1973 VS Persis Solo
  • Bhayangkara FC Vs Persebaya Surabaya
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer