Sukses


BRI Liga 1: Bek Muda Persib Berharap Dapat Kepercayaan Lagi Saat Hadapi Borneo FC

Bola.com, Bandung - Bek muda Persib Bandung, Bayu Fiqri, berharap bisa mendapatkan kepercayaan lagi dari pelatih Robert Albertr saat Maung Bandung berhadapan dengan Borneo FC dalam laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022).

Bek kanan Persib Bandung berusia 20 tahun itu memang mendapatkan kesempatan bermain menghadapi Madura United di Stadion GBLA, Kota Bandung. Pertandingan tersebut menjadi debut bagi Bayu Fiqri di Liga 1 musim ini.

"Sangat senang mendapatkan kesempatan dari Coach untuk bermain. Meski hasil kemarin kurang memuaskan, saya akan berusaha lebih baik lagi untuk pertandingan selanjutnya. Saya ingin memberikan kemenangan untuk Persib Bandung," ujar Bayu Fiqri, Kamis (4/8/2022).

2 dari 5 halaman

Berusaha Berikan yang Terbaik

Untuk menghadapi Borneo FC nanti, Bayu Fiqri menyebutkan bakal berusaha memberikan yang terbaik apabila kembali dipercaya untuk bermain oleh tim pelatih.

"Saya akan memberikan yang terbaik jika diberikan kesempatan dan bisa memperlihatkan permainan yang lebih baik lagi dan membawa tiga poin bagi Persib dan bobotoh," cetus pemain bernomor punggung 4 di Persib Bandung itu.

3 dari 5 halaman

Harus Kuat

Bayu mengaku melawan Borneo FC nanti, tentu ia dan rekan-rekannya di Persib Bandung harus lebih kuat, terlebih menghadapi tim tuan rumah yang tentu akan memiliki motivasi lebih besar.

"Saya pribadi mungkin harus lebih kuat lagi soal bertahan dan menyerang. Kemudian konsisten jika diberikan kesempatan bermain," ujar Bayu Fiqri.

4 dari 5 halaman

Peluang Terbuka Lebar

Peluang Bayu Fiqri menjadi starter ketika Persib Bandung melawan Borneo FC nanti cukup besar. Satu andalan bek kanan Persib, Henhen Herdiana, hingga saat ini masih absen menjalani sesi latihan karena sakit.

Persib sendiri rencananya akan bertolak ke Samarinda pada Jumat (5/8/2022 pagi. Maung Bandung terbang ke Samarinda dengan membawa 22 pemain untuk menghadapi Borneo FC.

5 dari 5 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer