Sukses


Santuy! Asnawi Mangkualam Main Pijat-pijatan di Ansan Greeners

Bola.com, Ansan - Ansan Greeners menjalani latihan penyegaran menjelang lawan Seoul E-Land di Liga Korea Selatan. Asnawi Mangkualam dkk. bermain pijat-pijatan.

Ansan Greeners akan menantang Seoul E-Land dalam pekan ke-31 K League 2 atau kasta kedua Liga Korea Selatan di Mokdong Stadium, Seoul, Sabtu (6/8/2022).

Ansan Greeners mengunggah aksi pijat-pijatan Asnawi Mangkualam dengan empat pemain lainnya dalam akun Instagram klub, @ansan_greeners_fc pada Jumat (5/8/2022).

Asnawi Mangkualam dan keempat rekan setimnya itu membentuk lingkaran untuk saling memijit pundak, bahu, dan punggung satu sama lain.

2 dari 5 halaman

Gol Pertama

Asnawi Mangkualam tengah on fire di Liga Korea Selatan. Bek berusia 22 tahun itu baru saja mencetak dua gol dari tiga partai Ansan Greeners.

Mantan pemain PSM Makassar itu menyumbangkan satu gol ketika Ansan Greeners mengalahkan Gimpo Citizen 3-1 pada 23 Juli 2022.

Gol itu sekaligus menjadi yang pertama bagi Asnawi Mangkualam selama membela Ansan Greeners sejak 2021.

3 dari 5 halaman

Gol Kedua

Terbaru, Asnawi Mangkualam kembali berkontribusi besar atas kemenangan tiga gol tanpa balas Ansan Greeners menghadapi Jeonnam Dragons pada 31 Juli 2022.

Bek Timnas Indonesia itu mencetak gol pertama Ansan Greeners ke gawang Jeonnam Dragons pada menit ke-59 lewat sepakan dari dalam kotak penalti.

4 dari 5 halaman

Ansan Greeners Masih di Papan Bawah

Ansan Greeners juga sedang dalam tren positif. Tim berjuluk Green Wolves itu mampu meraih tiga kemenangan dalam empat laga terakhir K League 2.

Namun, Ansan Greeners masih terdampar di papan bawah klasemen sementara kasta kedua Liga Korea Selatan. The Green Wolves menempati peringkat ke-9 dari 11 peserta dengan 26 poin dari 28 partai.

5 dari 5 halaman

Unggahan Ansan Greeners

Video Populer

Foto Populer