Sukses


BRI Liga 1: Pelatih Persebaya Waspadai Pemain Bhayangkara FC, Youssef Ezzejjari Dapat Perhatian Lebih?

Bola.com, Bekasi - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku sudah mengamati gaya permainan Bhayangkara FC. Menurutnya, ada beberapa pemain lawan yang perlu diwaspadai oleh Bajul Ijo.

Kedua tim dijadwalkan bakal melakoni laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023. Bhayangkara, bertindak sebagai tuan rumah, menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu (7/8/2022).

“Saya menganalisa pertandingan terakhir ketika Bhayangkara FC melawan Persik Kediri. Ada beberapa pemain yang menurut saya memiliki kualitas yang cukup bagus, perlu kami berikan perhatian lebih,” ucap Aji Santoso, Sabtu (6/8/2022).

Persebaya Surabaya sendiri sedang dalam upaya meneruskan tren kemenangan di BRI Liga 1 2022/2023. Sebelumnya, mereka berhasil menang 2-0 atas Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/8/2022).

 

2 dari 5 halaman

Ajang Pembalasan

Duel kontra Bhayangkara seharusnya menjadi ajang balas dendam pula karena musim lalu Persebaya Surabaya selalu kalah. Terakhir, kedua tim bertemu di Piala Presiden 2022 dan berakhir dengan skor 1-1 (13/6/2022).

Sedangkan Bhayangkara FC masih belum berhasil meraih kemenangan. Sempat bermain imbang 2-2 kontra Persib Bandung, The Guardians lantas ditahan imbang pula dengan skor 1-1 oleh Persik Kediri.

Catatan itu membuat Aji Santoso tetap menaruh kewaspadaan pada Bhayangkara FC.

 

3 dari 5 halaman

Enggan Ungkap Pemain yang Diwaspadai

Namun, pelatih asli Malang itu tidak mengungkap siapa saja sosok pemain Bhayangkara FC yang mendapat perhatian lebih dari Persebaya Surabaya.

“Tim ini sebenarnya bagus, Bhayangkara dihuni dengan materi-materi yang bagus, juga dilatih dengan Coach Widodo, beliau memiliki kualitas yang bagus,” ungkap Aji Santoso.

“Namun, di dalam taktik kami tidak pernah memberlakukan pengawalan. Ada beberapa pemain yang tidak bisa disebutkan, harus saya waspadai dalam pertandingan besok,” imbuhnya.

Jika menilik kontribusi, sosok striker Youssef Ezzejjari bisa jadi yang dimaksud Aji Santoso. Striker asal Spanyol itu dikenal tampil tajam, dan kini sudah membukukan dua gol dari dua laga yang dilakoninya.

4 dari 5 halaman

Jadwal Bhayangkara FC vs Persebaya

Pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023

Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya

  • Stadion: Wibawa Mukti, Cikarang
  • Minggu, 7 Agustus 2022
  • Kick-off: 20.30 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi Bhayangkara FC dan Persebaya di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer