Sukses


Asnawi Mangkualam Jadi Starter dan Main 90 Menit, tapi Ansan Greeners Gagal Menang

Bola.com, Seoul - Asnawi Mangkualam kembali menjadi starter dan bermain 90 menit di Liga Korea Selatan. Namun, bek berusia 22 tahun itu gagal membawa Ansan Greeners meraih kemenangan.

Pelatih Ansan Greeners, Im Jeong-heon memainkan Asnawi Mangkualam sebagai wingback kanan dalam formasi 3-4-2-1 ketika melawan Seoul E-Land.

Ansan Greeners hanya mampu bermain imbang 2-2 menghadapi Seoul E-Land dalam pekan ke-31 K League 2 atau kasta kedua Liga Korea Selatan di Mokdong Stadium, Seoul, Sabtu (6/8/2022).

Ansan Greeners tertinggal 0-2 lebih dulu dari Seoul E-Land setelah dibobol Lee Dong-ryul pada menit ke-30 dan Mauricio Asenjo menit ke-39.

2 dari 5 halaman

Ansan Greeners Samakan Kedudukan

Ansan Greeners perlahan bangkit. Tim berjuluk Green Wolves itu memperkecil kedudukan lewat Lee Jun-hee pada menit ke-42 dan Kim Kyung-jung menit ke-90+4.

Asnawi Mangkualam bermain baik di sisi sayap kanan Ansan Greeners. Pemain Timnas Indonesia tersebut mampu berkontribusi dalam bertahan dan menyerang.

3 dari 5 halaman

Terpaku di Peringkat ke-9

Kegagalan mengalahkan Seoul E-Land membuat Ansan Greeners terpaku di peringkat ke-9 di klasemen sementara K League 2.

Green Wolves meraih 27 poin hasil dari enam kemenangan, sembilan seri, dan 14 kalah dalam 29 pertandingan.

4 dari 5 halaman

Cetak 2 Gol di K League 2

Asnawi Mangkualam sudah mencetak dua gol di Ansan Greeners. Gol pertama sekaligus perdananya di Korea Selatan terjadi ketika melawan Gimpo Citizen pada 23 Juli 2022.

Delapan hari berselang, Asnawi Mangkualam berhasil membukukan gol keduanya kala Ansan Greeners menghajar Jeonnam Dragons.

5 dari 5 halaman

Hasil Seoul E-Land Vs Ansan Greeners

Video Populer

Foto Populer