Sukses


BRI Liga 1: Gol Tendangan Salto Matheus Pato dan Selebrasi Aeroplane Milo Seslija Bikin Persib Makin Menderita Dibantai Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Borneo FC Samarinda belum puas dengan keunggulan 3-1 atas Persib Bandung. Tim berjuluk Pesut Etam itu mencetak gol keempat yang diwarnai tendangan salto Matheus Pato dan selebrasi Aeroplane Milomir Seslija.

Persib Bandung bak jatuh tertimpa tangga pula ketika menantang Borneo FC dalam pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022).

Armada Robert Alberts itu dibantai 1-4 oleh tuan rumah.

Keunggulan 3-1 hingga menit ke-64 sebenarnya telah aman buat Borneo FC. Selisih dua gol amat susah dikejar oleh Persib Bandung yang bermain di kandang lawan.

2 dari 5 halaman

Persib Unggul Lebih Dulu

Persib Bandung boleh unggul lebih dulu melalui David da Silva pada menit ke-9. Namun, Borneo FC mampu menyamakan kedudukan delapan menit berselang lewat Fajar Fathur Rahman.

Comeback Borneo FC terjadi pada menit ke-23 setelah Terens Puhiri menjebol gawang Persib yang dikawal oleh Teja Paku Alam.

Persib kembali kebobolan pada menit ke-64 akibat blunder dari Teja Paku Alam. Kiper berusia 28 tahun itu keluar dari sarangnya untuk menyundul bola liar.

Bola hasil tandukan Teja Paku Alam tepat mengarah ke Stefano Lilipaly yang cukup melob bola ke gawang Persib yang sudah kosong ditinggal Teja Paku Alam.

3 dari 5 halaman

Borneo FC Nafsu

Nafsu Borneo FC menggedor gawang Persib masih belum usai. Matheus Pato berhasil mencetak gol spektakuler lewat tendangan salto pada menit ke-87.

Gol sensasional Matheus Pato dirayakan oleh pelatih Borneo FC, Milomir Seslija dengan selebrasi pesawat terbang.

Kekalahan 1-4 dari Borneo FC bikin Persib makin menderita di BRI Liga 1. Kesebelasan dengan sebutan lain Pangeran Biru itu masih gagal menang dalam tiga partai.

4 dari 5 halaman

Persib Terpuruk di Zona Degradasi

Persib pun makin terjerembab dalam zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-17 dengan perolehan sebiji poin.

Militan Persib, Bobotoh makin gerah dengan performa Marc Klok dkk. dan meluapkannya di media sosial.

Para pencinta Pangeran Biru itu pun terus menuntut pelatih Robert Alberts untuk keluar, entah itu mundur atau dipecat manajemen klub.

5 dari 5 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer