Sukses


Persib Hancur Lebur Dilumat Borneo FC di BRI Liga 1, Netizen: Robert Albert Prestasinya Cuma 404 Error!

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung hancur lebur dilumat Borneo FC pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 musim ini, Minggu (7/8/2022) malam WIB. Hasil minor itu membuat pendukung Persib, Bobotoh, gerah dan meminta Robert Albert untuk cabut.

Menjalani pertandingan di Stadion Segiri, Samarinda, Tim Maung Bandung mengawali duel dengan baik. Mereka berhasil unggul lebih dulu berkat gol yang disarangkan David Da Silva pada menit ke-8.

Akan tetapi, perlawanan Persib Bandung hanya sampai di situ. Persib tertinggal 1-2 dari Borneo FC pada akhir babak pertama. Dua gol Borneo dicetak Fajar Fathur Rahman pada menit ke-17 dan Terens Puhiri menit ke-23.

Persib Bandung semakin tak berkutik pada paruh kedua. Borneo FC Samarinda berhasil menambah dua gol lagi, berkat aksi Stefano Lilipaly pada menit ke-64 dan gol indah Matheus Pato menit ke-87.

Hingga laga usai, tak ada gol tambahan yang tercipta. Persib Bandung takluk 1-4 dari Tim Pesut Etam.

2 dari 9 halaman

Persib Makin Terbenam

Hasil minor tersebut membuat Persib semakin terbenam di papan bawah klasemen BRI Liga 1. Persib Bandung kini menempati urutan ke-17 dengan nilai satu, hasil dari sekali imbang dan menelan satu kekalahan.

Di sisi lain, Borneo FC Samarinda menghuni peringkat ketiga dengan koleksi enam poin, hasil dari dua kemenangan dan sekali kalah.

Kalah telak dari Borneo FC membuat Bobotoh gerah. Mereka pun menyuarakan uneg-unegnya di dunia maya, dan meminta Robert Albert untuk meletakkan jabatan sebagai pelatih Persib Bandung.

Berikut ini lupakan kekesalan pendukung Persib di dunia maya.

 

3 dari 9 halaman

Turun Kasta Ini Mah

4 dari 9 halaman

Tak Ada Lagi Negosiasi

5 dari 9 halaman

Sudah Lelah

6 dari 9 halaman

Fix Robert Out

7 dari 9 halaman

Prestasinya Hanya 404 Error

8 dari 9 halaman

Kayak Film Pengabdi Setan

9 dari 9 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer