Sukses


BRI Liga 1: Ditonton Istri dan Anak untuk Pertama Kalinya, Kebahagiaan Reva Adi Utama Makin Lengkap

Bola.com, Pamekasan - Bek Madura United, Reva Adi Utama terlihat emosional selepas wasit Agus Fauzan Arifin menutup pertandingan antara timnya dan Persik Kediri di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Pamekasan Sabtu (6/8/2022) malam.

Pria asal Makassar itu bergegas menghampiri keluarganya yang telah menunggu di sisi lapangan. Reva ingin mengajak istri dan anaknya untuk ikut dalam selebrasi kemenangan selepas laga.

Tiga poin penuh yang mereka dapatkan lewat gol tunggal Esteban Vizcarra, memastikan Madura United tampil sempurna di tiga laga awal. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrap itu berhak berada di puncak klasemen BRI Liga 1 2022/23.

"Alhamdulillah, saya senang sekali karena hampir sebulan enggak ketemu anak dan istri. Ini pertama kalinya juga anak saya menonton langsung ke stadion. Saya sangat bersyukur mereka datang mendukung," ungkapnya.

"Kami berjuang disini mati-matian untuk memberikan yang terbaik. Kehadiran mereka jelas jadi motivasi tersendiri bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga dan Madura United," sambung eks penggawa PSM Makassar tersebut.

2 dari 5 halaman

Penuhi Mimpi Masa Kecil

Istri Reva, Alya Nadira Trifiansyah, mengaku senang akhirnya bisa berada langsung di tribun penonton mendukung suaminya berlaga. Ini jadi kali pertama ke stadion bersama buah hatinya, Haaziq Uzayr Utama yang baru berusia 2,5 tahun.

"Finally, senang banget karena ini tuh mimpiku dari kecil. Dari papaku main bola, mimpiku di stadion sama suami dan anakku. Jadi kayak udah enggak sabar banget bawa Haaziq ke stadion," jelasnya.

"Dari Haaziq masih bayi juga sudah prepare ke stadion gitu, sudah semangat. Tapi karena pandemi kita harus menunggu dua tahun. Kemarin pas di Bali tinggal di sana, bela-belain. Tetapi ternyata Haaziq enggak boleh masuk," imbuh mantan atlet Polo Air itu.

3 dari 5 halaman

Tak Kesulitan Bawa Anak ke Stadion

Alya juga menerangkan bila Haaziq sudah terbiasa dengan perjalanan jauh. Oleh karenanya, dia tak khawatir anaknya bakal merengek selama di perjalanan yang memang cukup panjang.

Untuk mencapai Pamekasan, dibutuhkan perjalanan darat yang cukup panjang dari domisilinya di Yogya. Ia harus menempuh waktu hingga sekitar delapan jam untuk bisa mendukung langsung suaminya.

"Sebenarnya dia sudah dibiasakan road trip karena kemarin waktu di Bali juga seperti itu. Jadi alhamdulillah, enggak ada kesulitan. Karena memamg sudah aku persiapkan. Dia happy di stadion meskipun panas. Dia sudah terbiasa," terangnya.

"Alhamdulillah hasilnya juga bikin happy banget. Suasananya jadi semakin menyenangkan buat kami," tandas wanita berusia 24 tahun itu.

4 dari 5 halaman

Kiprah Madura United

Madura United dan Persikabo 1973 sukses memuncaki klasemen dengan nilai sembilan. Atau selalu menang dalam tiga pertandingan awal musim ini.

Madura United diketahui berhasil mengandaskan perlawanan Persik Kediri lewat gol tunggal Esteban Vizcarra, Sabtu (6/8/2022). Sebelumnya, Laskar Sape Kerrab menang telak 8-0 atas Barito Putera dan mempermalukan tuan rumah Persib Bandung.

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu Saat Ini

Video Populer

Foto Populer