Sukses


BRI Liga 1: Sambil Nyalakan Flare, Bobotoh Geruduk Graha Persib dan Tuntut Robert Alberts Dipecat

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dipermak Borneo FC Samarinda pada laga pekan ketiga BRI Liga 1, Minggu (7/8/2022) malam WIB. Merasa kecewa dengan hasil itu, pendukung Persib, Bobotoh, menggeruduk Graha Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Tim Maung Bandung dibuat tak berkutik. Persib Bandung pun takluk 1-4 dari Borneo FC Samarinda.

Hasil minor tersebut membuat Bobotoh merasa kesal. Apalagi, Persib Bandung tak kunjung meraih poin sempurna di BRI Liga 1 musim ini.

Dengan menyalakan flare di depan Graha Persib, mereka meminta manajemen untuk segera memecat Robert Alberts dari jabatannya sebagai pelatih.

 

2 dari 5 halaman

Tak Ada Manajemen Persib

Sayangnya, kekecewaan ratusan para Bobotoh itu tidak bisa langsung diterima manajemen, lantaran memang sedang libur. Para Bobotoh hanya diterima satu di antara karyawan Radio Bobotoh (di bawah naungan PT Persib), Bunda Anna.

"Manajemen memang hari ini libur, saya sendiri mohon maaf Persib hari ini masih mengecewakan," ucap Bunda Anna dihadapan para Bobotoh yang beraksi di Graha Persib.

"Saya juga sedih sebetulnya karena kita semua sama sebagai Bobotoh, jadi saya juga mengerti teman-teman melakukan ini atas dasar cinta. Mudah-mudahan apa yang teman-teman sampaikan hari ini akan saya sampaikan ke menajemen agar bisa ada solusi," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Disampaikan kepada Petinggi Persib

Bunda Anna mengaku secara pribadi tidak bisa menjawab atas tuntutan dari para Bobotoh, sebab memang bukan bagian dari manajemen Persib Bandung.

"Tetapi akan disampaikan untuk berbicara karena saya tidak bisa apa-apa dan berharap nanti, saat Persib melawan PSIS Semarang, menang," imbuh Bunda Anna.

Seperti diketahui, Persib kembali gagal meraih poin sempurna di Liga 1 musim ini. Hal itu membuat Persib Bandung kini berada di urutan ke-17 klasemen sementara Liga 1.

Tim Maung Bandung baru mendulang satu angka, hasil dari dua kekalahan dan sekali imbang.

 

4 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan Pekan Ketiga:

Kamis, 4 Agustus 2022

  • Bali United 3 - 2 RANS Nusantara FC

Jumat. 5 Agustus 2022

  • PSM Makassar 1 - 1 Persija Jakarta
  • Arema FC 0 - 0 PSS Sleman

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • PSIS Semarang 2 - 1 Barito Putera
  • Madura United 1 - 0 Persik Kediri

Minggu, 7 Agustus 2022

  • Borneo FC Samarinda 4 - 1 Persib Bandung
  • Persikabo 1973 2 - 0 Persis Solo
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer