Sukses


Persib Evaluasi Mendalam Setelah Digulung Borneo FC di BRI Liga 1, Robert Alberts Segera Out?

Bola.com, Bandung - Persib Bandung masih gagal menang dalam tiga partai BRI Liga 1 2022/2023. Tim berjulukan Pangeran Biru itu dua kali kalah dan sekali seri.

Persib Bandung memulai BRI Liga 1 dengan bermain imbang 2-2 di kandang Bhayangkara FC. Tim Maung Bandung lalu kalah 1-3 dari Madura United di hadapan Bobotoh.

Terbaru, Persib dihajar Borneo FC Samarinda 1-4 dalam pekan ketiga BRI Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022).

Buntut kekalahan telak dari Borneo FC, Persib Bandung dalam tekanan besar. Pelatih Pangeran Biru, Robert Alberts diminta keluar oleh Bobotoh yang menyuarakannya di media sosial.

2 dari 5 halaman

Nasib Robert Alberts Belum Ditentukan

Persib Bandung belum mengambil tindakan untuk kinerja Robert Alberts, setidaknya hingga Senin (8/8/2022) siang WIB. Namun, Pangeran Biru berjanji untuk menggelar evaluasi menyeluruh.

"Persib akan segera memperbaiki penampilan agar bisa meraih positif dalam laga selanjutnya," tulis Persib dalam lamannya.

"Langkah tersebut akan ditempuh melalui evaluasi secara mendalam. Evaluasi dilakukan dengan merujuk kepada raihan Pangeran Biru di tiga laga Liga 1, termasuk kealahan 1-4 dari Borneo FC," ujar Pangeran Biru.

3 dari 5 halaman

Persib Kecewa

"Persib pun kecewa dengan hasil yang didapatkan di awal musim ini. Sebab, Persib selalu menginginkan hasil terbaik dalam setiap pertandingan," kata Persib.

"Persib juga memahami raihan satu poin dari tiga pertandingan bukanlah hasil yang memuaskan, baik bagi para pemain, tim pelatih, klub hingga Bobotoh."

"Karena sejatinya, Pangeran Biru selalu berusaha bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan," terang Persib dalam narasinya.

4 dari 5 halaman

Incar 3 Poin Lawan PSIS

Robert Alberts menjamin Persib akan mati-matian untuk merebut tiga angka ketika menjamu PSIS Semarang dalam pekan keempat BRI Liga 1 pada 13 Agustus 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Kami harus segera berbenah. Kami juga akan memastikan pada laga kandang selanjutnya bisa meraih tiga poin," imbuh Robert Alberts.

"Kami harus bersatu. Kami kehilangan terlalu banyak poin, termasuk tiga angka hari ini. Kami tidak bisa terus kehilangan poin karena kami ingin menjadi pesaing dalam perebutan gelar juara," tutur arsitek asal Belanda itu.

5 dari 5 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer