Sukses


BRI Liga 1: Viral! Suporter Cilik Madura United Sholat di Sudut Tribune

Bola.com, Madura - Madura United tengah mencari sosok seorang anak yang videonya tengah viral di dunia maya. Suporter cilik tersebut terlihat tengah sholat di sudut tribune Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Pamekasan.

Video tersebut direkam pada pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 antara Madura United dan Persik Kediri yang berlangsung akhir pekan lalu. Laga itu dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Jadwal pertandingan yang bertepatan dengan waktu Sholat Maghrib membuatnya tak punya pilihan lain. Minimnya tempat beribadah membuatnya harus menggelar sajadah di atas sebuah terpal.

Video yang diunggah akun media sosial Madura United itu pun menuai beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang mengungkapkan kekagumannya dan memberikan kritik kepada manajemen klub berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut.

2 dari 5 halaman

Reaksi Netizen

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc)

"MasyaAllah 👍👍👍....☝️...tauladan yg cerdas, apapun ujian dunia sholat sangatlah penting dan utama, barokallah," ungkap akun @m.hadi19663.

"Dengan segala niatnya adik ini membawa perlengkapan sholat. Ketaatannya dibayar kemenangan tim. Alhamdulillah ❤️," balas akun @a.scott_

"Siapkan tempat ibadah dalam stadion pak Presiden Madura United, Achsanul Qosasi," saran dari akun @mashuri_achmad42

"Betul, pertandingan kemarin musholla tertutup rapat dan terkunci dengan gembok, padahal sebelumnya tidak. Banyak yang menumpang musholla di rumah tetangga stadion pak, harap ditindak lanjuti," imbuh akun @ferizalrifnauf sembari menandai sang presiden klub.

3 dari 5 halaman

Tiket VIP Hingga Jersey Pemain

Kisah luar biasa yang diperlihatkan anak misterius ini mendapat perhatian langsung dari COO Madura United FC, Annisa Zhafarina. Ia berharap dapat segera bertemu anak yang menjadi sumber inspirasi banyak orang ini.

"MasyaAllah, adakah yang kenal anak ini? Kami akan berikan hadiah 2 tiket VIP saat pertandingan Home di Pamekasan. Semoga doa-doamu tercapai ya cong," ungkapnya.

Atensi yang sama juga diberikan salah satu penggawa Madura United, Bayu Gatra. Pemain yang memiliki darah Madura ini juga ingin berkenalan dengan anak yang membuatnya terkesima ini.

"Kalau ada yang tahu, saya kasih baju tanding saya juga," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan Keempat BRI Liga 1 2022/2023

  • PSS Sleman vs PS. Barito Putera Jumat 12-Agustus 15:30
  • Persib Bandung vs PSIS Semarang Sabtu 13-Agustus 16:00
  • Persik Kediri vs Borneo FC Samarinda Sabtu 13-Agustus 18:15
  • Bali United FC vs Arema FC Sabtu 13-Agustus 20:30
  • Dewa United FC vs Bhayangkara FC Minggu 14-Agustus 15:15
  • Persebaya Surabaya vs Madura United FC Minggu 14-Agustus 16:00
  • Persis Solo vs Persita Tangerang Minggu 14-Agustus 18:15
  • Persikabo 1973 vs Persija Jakarta Minggu 14-Agustus 20:30
  • RANS Nusantara FC vs PSM Makassar Senin 15-Agustus 18:15
5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer