Sukses


BRI Liga 1: Persija Masih Tunggu Perkembangan Kondisi Ryuji Utomo

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta masih harap-harap cemas menanti perkembangan kondisi Ryuji Utomo. Dokter Persija, Donny Kurniawan, menyebut sang pemain baru menyelesaikan pemeriksaan MRI (Magnetic resonance imaging).

Ryuji Utomo mengalami cedera jelang membela Persija Jakarta melawan PSM Makassar di BRI Liga 1 2022/2023. Akibatnya, Ryuji tak dimainkan pada laga yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut.

Donny Kurniawan menyebut, Ryuji mengalami cedera hamstring. Saat ini, Ryuji sedang menjalani rehabilitasi bersama tim kesehatan Persija Jakarta.

"Ryuji mengalami cedera di hamstringnya dan hari ini sudah selesai melakukan MRI. Kami sedang menunggu hasilnya. Saat ini, Ryuji melakukan rehabilitasi bersama physiotherapist kami," kata Donny.

 

2 dari 5 halaman

Tony Sucipto Membaik

Donny Kurniawan juga mengonfirmasi Tony Sucipto sudah membaik dan bisa bergabung dengan sesi latihan Persija Jakarta. Tony sempat mengalami cedera saat Persija menghadapi Bali United.

"Dalam waktu sepekan kemarin, Tony sudah melakukan terapi karena pada bagian tulang keringnya terjadi peradangan. Dia sudah bisa latihan kembali," ucap Donny Kurniawan.

Pulihnya Tony Sucipto tentu menjadi kabar bagus buat Persija Jakarta. Skuad asuhan Thomas Doll itu mendapatkan tambahan amunisi jelang pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023.

 

3 dari 5 halaman

Hamra Hehanussa Hampir Pulih

Sementara itu, Donny juga menyebut Hamsa Hehanussa sudah memasuki tahap terakhir dari penyembuhan cedera clavicula. Donny memprediksi dalam waktu dekat sang pemain sudah bisa berlatih normal.

"Untuk cedera Hamra sudah dalam fase terakhir. Dia sudah bisa mengikuti latihan," ucap Donny.

"Akan tetapi, berupa latihan terpisah karena masih harus menghindari kontak fisik. Rasanya dalam waktu dekat sudah bisa mengikuti latihan normal," tegas Donny.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan Keempat BRI Liga 1

Jumat, 12 Agustus 2022

  • Persik Kediri Vs Borneo FC

Sabtu, 13 Agustus 2022

  • Persib Bandung Vs PSIS Semarang
  • PSS Sleman Vs Barito Putera
  • Bali United Vs Arema FC

Minggu , 14 Agustus 2022

  • Dewa United Vs Bhayangkara FC
  • Persebaya Surabaya Vs Madura United
  • Persis Solo Vs Persita Tangerang
  • Persikabo 1973 Vs Persija Jakarta

Senin, 15 Agustus 2022

  • RANS Nusantara FC Vs PSM Makassar
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer