Sukses


Comeback dari Cedera, Saddil Ramdani Langsung Bikin Assist untuk Sabah FC

Bola.com, Kota Kinabalu - Saddil Ramdani telah kembali dari cedera yang dialaminya. Gelandang Timnas Indonesia itu langsung tampil moncer bersama Sabah FC pada laga lanjutan Liga Super Malaysia 2022.

Pada pertandingan melawan Serawak United di Stadion Likas, pelatih Sabah, Ong Kim Swee, memainkan Saddil Ramdani sebagai starter. Saddil diberi kepercayaan bermain penuh dalam laga tersebut.

Mantan pemain Persela Lamongan itu memiliki peran penting di lini serang Sabah FC. Pada menit ke-63, Saddil memberikan umpan silang kepada Baddrol Bakhtiar yang berdiri bebas di kotak penalti Serawak United.

Baddrol langsung menyundul bola hasil umpan silang Saddil Ramdani dan gagal diantisipasi kiper Serawak United. Gol tersebut membawa Sabah FC menang 1-0 atas Serawak United. 

2 dari 5 halaman

Dekati JDT

Kemenangan 1-0 atas Serawak United sudah cukup mengantarkan Sabah FC bercokol di papan atas klasemen sementara Liga Super Malaysia 2022. Saddil Ramdani dkk. kini bertengger di urutan kedua dengan raihan 34 poin.

Sabah FC tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen sementara Johor Darul Takzim. Namun, JDT memiliki dua laga sisa yang belum dimainkan.

Bila mampu memenangi dua laga tersebut, margin poinnya akan semakin melebar. Sabah FC akan menghadapi Kedah pada lanjutan Liga Super Malaysia 2022, Rabu (17/8/2022).

3 dari 5 halaman

Rapor Saddil Ramdani

Penampilan Saddil Ramdani bersama Sabah FC semakin mengilap. Sejauh ini, sang pemain sudah tampil dalam 11 laga di Liga Super Malaysia.

Pemain berusia 23 tahun itu sukses mencetak dua gol dan empat assist. Perjalanan Liga Super Malaysia 2022 masih sangat panjang sehingga Saddil Ramdani masih punya peluang menambah kontribusinya di Sabah FC.

Selain itu, ada pula Piala Malaysia 2022 yang akan digelar pada akhir tahun. Menarik untuk menyaksikan penampilan lain dari Saddil Ramdani bersama Sabah FC.

4 dari 5 halaman

Peran Penting

Saddil Ramdani bergabung dengan Sabah FC sejak 2021. Sejak saat itu, dia langsung memiliki peran penting di Sabah FC.

Saddil tercatat sukses mencetak enam gol dan tujuh assist dalam 31 pertandingan yang dimainkan bersama Sabah FC. Musim ini, Saddil juga dipercaya bermain di skuad inti oleh pelatih Ong Kim Swee.

Gol yang dicetak Saddil semakin membuktikan perannya sangat penting di Sabah FC. Pelatih Ong Kim Swee sepertinya akan terus menjadikan sang pemain sebagai andalan.

5 dari 5 halaman

Unggahan Sabah FC

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Official Sabah FC (@officialsabahfc)

Video Populer

Foto Populer