Sukses


Persib Vs PSIS di BRI Liga 1, Made Wirawan: Setop Hasil Buruk, Saatnya Rebut 3 Poin

Bola.com, Bandung - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, menyatakan kesiapan timnya bersua PSIS Semarang pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (13/8/2022).

Dalam laga pekan keempat Liga 1 2022/2023, I Made berharap Skuad Maung Bandung bisa meraih hasil sempurna. Para pemain ingin menghentikan hasil buruk di tiga laga awal Liga 1.

"Kami sebagai pemain sudah siap dan fokus ke pertandingan selanjutnya (kontra PSIS), mudah-mudahan kami bisa meraih kemenangan dan melewati semua hasil buruk," ungkap I Made kepada wartawan soal persiapan Persib Bandung, Jumat (12/8/2022).

 

2 dari 5 halaman

Momen Tepat untuk Bangkit

Dalam tiga laga tersebut, Persib hanya memetik satu poin, hasil dari satu kali imbang dan dua kekalahan. Tren negatif tersebut membuat Persib terpuruk di zona merah.

Kiper berusia 40 tahun ity menyebut duel melawan PSIS jadi momen tepat bagi Persib untuk bangkit. Menurutnya, para pemain wajib tampil maksimal demi meraih kemenangan perdana.

Apalagi, Persib bakal mendapat dukungan penuh. Ribuan Bobotoh diprediksi bakal memadati Stadion GBLA.

 

3 dari 5 halaman

Harus Kerja Keras

"Kami sebagai pemain harus bangkit, dan lebih semangat lagi. Kami harus kerja keras lagi, untuk melewati hal yang sudah terjadi," ujar Made Wirawan.

"Kami malah bukan untuk melupakan, tapi menjadikan pelajaran yang lalu-lalu supaya ke depan kami lebih fokus lagi,"ucapnya.

I Made kembali dipercaya tampil sebagai starter setelah kiper Teja Paku Alam mengalami masalah cedera di bagian tangan. Cedera tersebut didapat saat Teja menjalani sesi latihan tim.

 

4 dari 5 halaman

Teja Bengkak di Tangan

Caretaker Persib, Budiman, mengatakan Teja mengalami bengkak di bagian tangan. Akibatnya, kiper berusia 28 tahun itu tak bisa melanjutkan latihan secara penuh.

"Teja ada terasa sedikit sakit, mungkin buat pertandingan nanti kita akan lihat. Kami tim pelatih belum bisa memutuskan karena ada sedikit bengkak,"kata Budiman. 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer