Sukses


Persikabo 1973 Vs Persija di BRI Liga 1: Thomas Doll Menaruh Perhatian Lebih Terhadap Striker Timnas Indonesia

Bola.com, Bogor - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mewaspadai striker Persikabo 1973 sekaligus Timnas Indonesia, Dimas Drajad.

Persija Jakarta akan menantang Persikabo 1973 dalam pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (14/8/2022).

Sejauh ini, Dimas Drajad menjadi pemain tersubur Persikabo 1973 bersama bomber asal Brasil, Gustavo Tocantins. Keduanya sama-sama membukukan dua gol.

"Saya melihat Dimas Drajad dalam performa yang baik. Dia juga pemain Timnas Indonesia. Kami harus bersiap," ujar Thomas Doll.

2 dari 5 halaman

Peringatan Thomas Doll

Thomas Doll mengingatkan lini tengah Persija Jakarta untuk tidak mudah kehilangan bola karena Dimas Drajad sewaktu-waktu dapat mengancang gawang Andritany Ardhiyasa.

"Saya tahu dia sangat cepat dalam berlari dan kuat dalam duel satu lawan satu. Namun, kami juga punya bek yang bagus," imbuh Thomas Doll.

"Saya tidak mau kehilangan bola seperti pekan-pekan sebelumnya di lini tengah. Kalau kamu kehilangan bola dengan mudah, lini belakang kami harus bertemu dengan striker-striker yang sangat cepat," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Striker Persija Masih Mandul

Jika Persikabo punya duo Dimas Drajad dan Gustavo Tocantins, Persija Jakarta juga memiliki duet Michael Krmencik dan Abdulla Yusuf Helal.

Sebaliknya dengan Dimas Drajad dan Gustavo Tocantins, Michael Krmencik dan Abdulla Yusuf Helal masih belum memberikan sumbangsih alias nihil gol untuk Persija.

Namun, Thomas Doll membela keduanya dan menganggap Michael Krmencik dan Abdulla Yusuf Helal sebagai "striker yang sangat bagus".

4 dari 5 halaman

Jadwal Persikabo 1973 Vs Persija

Pekan Keempat BRI Liga 1 2022/2023

  • Persikabo 1973 Vs Persija Jakarta
  • Minggu, 14 Agustus 2022
  • Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor
  • Kick-off 20.30 WIB
  • Live Indosiar
  • Live Streaming Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer