Sukses


3 Senjata Utama RANS Nusantara FC untuk Meremukkan PSM Makassar di BRI Liga 1

Bola.com, Cibinong - RANS Nusantara FC akan menantang PSM Makassar pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (15/8/2022) malam WIB. Laga ini jadi momentum buat RANS untuk meraih kemenangan perdana musim ini.

RANS Nusantara FC mengawali musim ini dengan lambat. Pasukan Rahmad Darmawan hanya mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan, dengan rincian dua kali imbang dan sekali kalah.

Sementara itu, PSM Makassar memiliki nasib sebaliknya. Klub julukan Juku Eja itu belum terkalahkan dari tiga pertandingan dengan rincian dua kali menang dan sekali imbang.

RANS Nusantara FC diprediksi bakal menghadirkan permainan yang ngotot dan agresif demi meraih kemenangan. Lantas, siapa saja pemain RANS yang bakal menjadi ancaman buat PSM Makassar?

2 dari 5 halaman

Edo Febriansyah

Edo Febriansyah mendapatkan peran berbeda di bawah asuhan pelatih Rahmad Darmawan di RANS Nusantara FC. Rahmad Darmawan menggeser Edo Febriansyah dari posisi bek sayap kiri menjadi bek tengah.

Namun, keputusan tersebut ternyata berbuah manis. Edo Febriansyah tampil mengesankan di jantung pertahanan RANS Nusantara FC.

Berduet dengan OK John di jantung pertahanan, Edo Febriansyah menjadi tembok kukuh RANS Nusantara FC. Menarik untuk menantikan aksi Edo Febriansyah pada duel melawan PSM Makassar.

3 dari 5 halaman

Makan Konate

Makan Konate merupakan nyawa permainan RANS Nusantara FC. Sebagai gelandang, pemain asal Mali itu jadi kreator serangan RANS Nusantara FC di lini tengah.

Tak sekadar menjadi motor serangan, Makan Konate juga bisa diandalkan dalam memecah kebuntuan. Makan Konate juga punya kemampuan yang andal dalam menghadirkan umpan matang.

Sejauh ini, Makan Konate sudah mencetak satu gol di BRI Liga 1. Menarik untuk menantikan performa Makan Konate melawan PSM Makassar.

4 dari 5 halaman

Septian Bagaskara

Penampilan Septian Bagaskara bersama RANS Nusantara FC di luar ekspektasi. Septian Bagaskara mampu menjawab kepercayaan dari pelatih Rahmad Darmawan.

Pada laga sebelumnya, Bagas berhasil mencetak dua gol untuk RANS Nusantara FC. Laga melawan PSM jadi momentum buat pemain berusia 24 tahun itu mempertahankan tren positifnya.

Septian Bagaskara dikenal sebagai penyerang lengkap. Punya postur tubuh tinggi, Septian Bagaskara juga memiliki tembakan yang akurat.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi RANS Nusantara FC di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer