Sukses


Jaimerson Xavier Malu, Persis Kalah Lagi di BRI Liga 1

Bola.com, Solo - Bek asing Persis Solo, Jaimerson Xavier merasa malu dengan performa timnya. Diketahui, Persis baru saja mendapatkan kekalahan keempat dari empat laga awal di BRI Liga 1 2022/2023.

Bermain di kandang sendiri, Persis Solo kalah 1-2 dari Persita Tangerang pada Minggu (14/8/2022) malam WIB lalu.

Di laga itu, Persis Solo sebenarnya mampu unggul lebih dahulu berkat gol Alexis Messidoro. Namun, Persita mampu berbalik unggul berkat gol dari Ezequiel Vidal dan Ramiro Fergonzi di babak kedua.

2 dari 5 halaman

Sedih

Kekalahan itu membuat Persis Solo masih belum bisa mendapatkan poin di BRI Liga 1 2022/2023. Mereka juga terjebak di dasar klasemen sementara.

"Kita semua sedih, malu karena kekalahan ini. Kami dominan di laga ini, tapi semua kerja keras tapi hasilnya seperti ini," kata Jaimerson.

3 dari 5 halaman

Fokus Laga Selanjutnya

Meski kalah empat kali secara beruntun, Jaimerson enggan menyerah. Ia ingin terus bekerja keras dan bangkit di laga selanjutnya.

Persis Solo akan menjalani laga tandang di pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023 nanti. Mereka akan bertandang ke markas Bhayangkara FC.

Laga itu tentu tidaklah mudah. The Guardian memiliki skuad yang mentereng dan sangat berpengalaman.

"Kami fokus di next game lawan Bhayangkara. Semua Pemain berpikir ingin terus bekerja keras di latihan," tegas Jaimerson.

4 dari 5 halaman

Bongkar Pasang Pemain

Persis Solo melakukan langkah mengejutkan jelang ditutupnya bursa transfer BRI Liga 1 2022/2023. Persis mencoret dua pemain asing, Gerard Artigas dan Aaron Evans.

Sebagai gantinya, Persis mendatangkan dua pemain asing baru. Mereka adalah Fernando Rodriguez dam Ryo Matsumura.

5 dari 5 halaman

Tenaga Baru Belum Maksimal

Dua pemain itu langsung dipasang Jacksen F. Tiago di sejak awal di laga melawan Persita Tangerang. Namun, penampilan dua pemain asing baru ini belum maksimal.

Bahkan, Fernando Rodriguez tak bermain penuh di laga ini. Ia digantikan Ferdinan Sinaga di pertengahan babak kedua.

Video Populer

Foto Populer