Sukses


BRI Liga 1: Beckham Putra Diragukan Tampil saat Persib Bersua PSS Sleman

Bola.com, Bandung - Beckham Putra Nugraha diragukan tampil saat Persib Bandung bersua PSS Sleman pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022) malam WIB.

Pemain yang akrab disapa Etam itu terlihat pergelangan kakinya masih dibalut dengan lapisan es batu, setelah menjalani sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (16/8/2022).

"Saya memang sedang mengembalikan kondisi lagi ke kebugaran yang lebih bagus, jelas Beckham selepas latihan.

"Saya masih terasa sakit sedikit di bagian engkel kanan, karena kemarin setelah di USG sama dokter ada robekan sedikit di bagian ligamen, jadi mungkin recovery-nya lama," lanjut gelandang Persib Bandung itu.

 

2 dari 5 halaman

Sudah Absen dalam 3 Laga

Beckham Putra Nugraha mengalami cedera pergelangan kaki saat Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC pada pekan perdana BRI Liga 1 musim ini. Akibat cedera tersebut, Beckham absen membela Persib dalam tiga laga terakhir.

"Ya tiga pertandingan tidak bisa ikut bergabung dan semoga beberapa hari ke depan kondisi saya bisa lebih baik dan bisa semakin bagus," harap Beckham.

Pemain bernomor punggung 7 di Persib itu masih merasa nyeri saat menjalani sesi latihan, sehingga dibutuhkan waktu untuk bisa kembali normal seperti biasa.

"Jadi harus adaptasi lagi, termasuk menghilangkan traumanya itu dan untuk mengembalikan itu harus bertahap, jangan langsung," jelas Beckham.

"Seperti kemarin main cuma 15 menit karena saya ingin coba sentuhan. Alhamdulillah bisa makin enak, makin hari makin bagus," tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Berharap Segera Pulih

Walau demikian, Beckham berharap bisa cepat pulih dari cedera engkelnya sehingga bisa membantu dan berkontribusi banyak untuk Persib dalam melakoni Liga 1 musim ini

"Sekarang masih sakit jadi belum bisa banyak kontribusi dengan tim, tapi saya selalu bantu dan support dengan doa untuk teman-teman di tim dalam setiap pertandingan," ucap Beckham.

"Walaupun tidak ada saya, masih banyak pemain yang bisa menggantikan saya dan banyak pertandingan yang bisa saya lalui, jadi saat ini saya fokus ke pemulihan dulu, kalau sudah pulih pastinya bisa bantu tim kembali," kata Beckham sambil mengakhiri.

 

4 dari 5 halaman

Hasil lengkap pekan keempat BRI Liga 1

Jumat, 12 Agustus 2022

  • Persik Kediri 1-2 Borneo FC

Sabtu, 13 Agustus 2022

  • Persib Bandung 2-1 PSIS Semarang
  • PSS Sleman 1-0 Barito Putera
  • Bali United 1-2 Arema FC

Minggu, 14 Agustus 2022

  • Dewa United 2-0 Bhayangkara FC
  • Persebaya Surabaya 2-2 Madura United
  • Persis Solo 1-2 Persita Tangerang
  • Persikabo 1973 1-1 Persija Jakarta

Senin, 15 Agustus 2022

  • RANS Nusantara FC 1-2 PSM Makassar
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persib di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer