Sukses


3 Pemain Plus Pelatih Terbaik Pekan Keempat BRI Liga 1 2022 / 2023: Legiun Asing Menggila!

Bola.com, Jakarta - Seluruh pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 telah dimainkan. Sejumlah kejutan hadir dari sembilan laga yang digelar sepanjang 12-15 Agustus 2022.

Sebanyak tujuh pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 menghasilkan pemenang. Adapun dua laga sisanya harus berakhir imbang.

Keseruan pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 tak terlepas dari penampilan apik pemain dan pelatih dalam meracik strategi. Hasilnya adalah penonton disajikan laga-laga berkualitas.

Bola.com mencoba memilih tiga pemain dan seorang pelatih yang layak mendapatkan predikat terbaik pada pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023.

Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap pemain lainnya, berikut ini tiga pemain plus satu pelatih terbaik pekan keempat BRI Liga 1.

2 dari 6 halaman

Matheus Pato (Borneo FC)

Penampilan Matheus Pato semakin bagus di BRI Liga 1. Matheus Pato sukses mencetak dua gol saat Borneo FC mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-1.

Matheus Pato sepertinya sudah beradaptasi dengan baik bersama Borneo FC. Sejauh ini, pemain asal Brasil itu sukses mencetak tiga gol dari empat laga BRI Liga 1.

Ketajaman Matheus Pato bisa menjadi keuntungan buat Borneo FC. Menarik untuk menantikan aksi-aksi lainnya dari Matheus Pato.

3 dari 6 halaman

David da Silva (Persib Bandung)

Penampilan David da Silva semakin menggila di lini depan Persib. Pemain asal Brasil itu sukses mencetak dua gol pada pekan keempat.

Ketajaman David da Silva mampu mengakhiri tren negatif Persib di BRI Liga 1. Klub berjulukan Maung Bandung itu berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1.

David da Silva sejauh ini sudah mencetak empat gol dari empat laga Persib. Menarik untuk menantikan aksi lain dari David da Silva.

4 dari 6 halaman

Everton (PSM Makassar)

Everton tampil menggila di lini depan PSM Makassar pada pekan keempat BRI Liga 1. Everton sukses mencetak dua gol ke gawang RANS Nusantara FC sekaligus memberikan poin penuh untuk PSM.

Kedua gol itu menjadi yang perdana dicetak Everton di BRI Liga 1. Pemain asal Brasil itu bisa jadi alternatif ketajaman PSM di lini depan.

Everton tak sekadar jadi ujung tombak PSM di lini depan. Namun, pemilik nama lengkap Everton Nascimento de Mendonca juga merupakan kreator serangan klub berjulukan Juku Eja tersebut.

5 dari 6 halaman

Pelatih: Budiman Yunus (Persib Bandung)

Predikat pelatih terbaik pada pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 layak diberikan pada Budiman Yunus. Caretaker Persib Bandung itu berhasil mengakhiri tren negatif di BRI Liga 1.

Tangan dingin Budiman Yunus membantu Persib meraih kemenangan perdana musim ini setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1. Budiman Yunus tentu saja berada dalam masa peralihan di Persib yang sudah tanpa Robert Alberts.

Kehadiran Budiman Yunus bisa menjadi alternatif untuk bisa membantu Persib ke posisi seharusnya. Meski demikian, memang terlalu dini menganggap sosok Budiman Yunus sebagai opsi tepat untuk Persib.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favorit Kalian

Video Populer

Foto Populer