Sukses


Clean Sheet Pertama di BRI Liga 1 Berikan Motivasi Tambahan untuk Persib

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Rachmat Irianto, ikut senang terkait raihan clean sheet pertama timnya di BRI Liga 1 2022/2023. Menurut Irianto, catatan positif tersebut menambah kepercayaan diri Tim Maung Bandung.

Persib Bandung akhirnya mencatatkan clean sheet pertama pada pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023. Pencapaian itu diraih saat mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0 pada Jumat (19/8/2022).

"Sudah 10 gol kemasukan dan itu tidak baik buat tim. Kami harus berbenah dan memperbaiki hal tersebut. Akhirnya berhasil clean sheet,” kata Rachmat Irianto.

Persib Bandung mengalami perkembangan signifikan dalam dua laga terakhir setelah kepergian Robert Alberts. Tangan dingin pelatih sementara Budiman Yunus mampu memberikan dua kemenangan untuk Persib di BRI Liga 1.

2 dari 5 halaman

Pemain Termotivasi

Rachmat Irianto juga menceritakan suasana positif di ruang ganti Persib Bandung. Meraih dua kemenangan beruntun dan satu clean sheet diakuinya menambah motivasi para pemain.

"Semua pemain punya motivasi sama untuk meraih hasil maksimal. Jadi, hasil kemarin pastinya membuat perasaan semua pemain senang," ucap Rachmat Irianto.

"Apalagi kami bisa menang di kandang lawan. Ini menambah semangat dan motivasi kami tatap laga selanjutnya," tegas pemain yang akrab disapa Rian itu.

3 dari 5 halaman

Diasuh Luis Milla

Persib Bandung sudah mengumumkan kedatangan Luis Milla sebagai pelatih anyar. Kehadiran pelatih asal Spanyol itu tentu menjadi kabar bagus buat klub.

Milla diharapkan bisa membantu Persib kembali ke posisi seharusnya di papan atas. Waktu yang dimiliki Luis Milla masih banyak sehingga segala sesuatu bisa saja terjadi.

Luis Milla diketahui sudah berada di Indonesia. Namun, eks pelatih Timnas Indonesia itu diyakini belum bisa memimpin Persib Bandung pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 melawan Bali United, Selasa (23/8/2022).

4 dari 5 halaman

Jadwal Lengkap Pekan Keenam BRI Liga 1

Selasa, 23 Agustus 2022

  • Persik Kediri Vs PSS Sleman
  • Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang
  • Persib Bandung Vs Bali United
  • Borneo FC Vs Dewa United
  • Persikabo 1973 Vs Bhayangkara FC
  • Persis Solo Vs Madura United

Rabu, 24 Agustus 2022

  • Arema FC Vs RANS Nusantara FC
  • Persija Jakarta Vs Persita Tangerang
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persib Bandung di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer