Sukses


BRI Liga 1: Osas Saha Joget Provokatif, Persita Minta Maaf kepada Persikabo 1973

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang bereaksi terkait aksi joget provokatif yang dilakukan Osas Saha. Klub berjulukan Pendekar Cisadane itu meminta maaf kepada Persikabo 1973 atas tindakan tidak sportif Saha.

Osas Saha melakukan aksi tersebut saat Persita Tangerang menghadapi Persikabo 1973, Jumat (19/8/2022). Kejadian itu berlangsung pada menit ke 90+4 di mana Persita sudah unggul 5-3 atas Persikabo.

Osas Saha berdiri di sisi kiri pertahanan Persikabo 1973. Pemain naturalisasi itu tengah menguasai bola setelah menerima umpan dari Ezequiel Vidal.

Osas Saha terlihat mengulur waktu dengan cara yang mencederai sportivitas berupa joget provokatif. Tindakan itu langsung memancing emosi dari pemain Persikabo 1973 hingga akhirnya ditenangkan oleh wasit dan pemain Persita Tangerang.

2 dari 5 halaman

Teguran Keras

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, menyayangkan tindakan provokatif yang dilakukan Osas Saha. Manajemen diklaim telah memberikan teguran keras kepada sang pemain.

"Kami meminta maaf kepada pemain dan staf pelatih Persikabo 1973 atas insiden yang melibatkan Osas Saha. Tentu hal itu tidak kami harapkan terjadi baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami sudah memberikan teguran keras kepada pemain yang bersangkutan," tegas I Nyoman Suryanthara.

"Selain itu sang pemain juga sudah menyampaikan permintaan maaf melalui akun sosial media pribadinya serta mendapat kartu kuning dari wasit yang memimpin pertandingan itu," ucap I Nyoman Suryanthara.

3 dari 5 halaman

Osas Saha Minta Maaf

Osas Saha minta maaf kepada Persikabo 1973, pendukungnya, dan pecinta sepak bola Indonesia. Osas Saha berjanji untuk tidak mengulangi tindakan tercela tersebut.

"Saya minta maaf atas insiden ketika laga Persita kontra Persikabo 1973. Saya minta maaf ke pemain, tim pelatih, ofisial, suporter Persikabo, dan masyarakat Bogor. Saya janji tidak akan mengulangi lagi," kata Osas Saha di akun Instagram-nya.

"Saya minta maaf untuk semua penggemar di mana pun. Semoga kita sehat selalu. Sampai bertemu lagi dalam partai berikutnya. Maaf banget atas insiden itu," ucap Osas Saha.

4 dari 5 halaman

Unggahan Permintaan Maaf Osas Saha

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Osas Marvellous Ikpefua (@osasmarvellous)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persita Tangerang di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer