Sukses


Man of the Match Duel Persib Vs Bali United di BRI Liga 1: M Ridho Sang Pahlawan

Bola.com, Jakarta Bali United tampil perkasa saat berjumpa Persib Bandung dalam laga pekan keenam Liga 1 2022/2023. Serdadu Tridatu menang 3-2 atas Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (23/8/2022).

Tiga gol kemenangan Bali United dicetak Privat Mbarga menit 25, Ilija Spasojevic '44 dan M Rahmat '81. Sedangkan, dua gol Persib dicetak David da Silva menit 63 dan Erwin Ramdani menit 89.

Kemenangan Bali atas Persib tak lepas dari perfoma luar biasa penjaga gawang, Muhammad Ridho. Kiper berusia 31 tahun ini mampu menahan gempuran Persib.

2 dari 5 halaman

Gemilang

Beberapa kali M. Ridho melakukan penyelamatan krusial. Salah satunya ketika M. Ridho sukses menahan tendangan penalti kedua David da Silva di menit ke 86.

Bola yang mengarah ke sisi kanan berhasil ditangkap dengan baik oleh M. Ridho. Penampilan gemilang eks kiper Borneo FC itu membuat pemain Bali kembali percaya diri.

3 dari 5 halaman

Belajar dari Penalti Pertama

M. Ridho sepertinya enggan mengulang kesalahan di penalti pertama Persib. Di mana, dia gagal menebak arah bola hasil tendangan David da Silva.

Ridho sebenarnya masuk dari bangku cadangan. Dia menggantikan posisi Nadeo Argawinata yang mendapat kartu merah karena ribut dengan Ricky Kambuaya di akhir babak pertama.

4 dari 5 halaman

Supersub

Diusirnya Nadeo membuat pelatih Stefano Cugurra memutar otak. Teco sapaan akrab Stefano Cugurra terpaksa menarik keluar Ilija Spasojevic dan memasukan M. Ridho.

Menghadapi Persib merupakan debut M. Ridho di Liga 1 2022/2023. Dalam beberapa laga sebelumnya Teco lebih memilih Nadeo Argawinata di bawah mistar gawang Bali United.

Dengan kemenangan ini, Serdadu Tridatu naik ke peringkat lima klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 12 poin. Selisih tiga angka dengan Borneo FC sebagai pemuncak klasemen.

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Bali United di Papan Klasemen

Video Populer

Foto Populer