Sukses


BRI Liga 1: Ini Alasan Erwin Ramdani Emosional usai Cetak Gol buat Persib ke Gawang Bali United

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Persib Bandung, Erwin Ramdani mengaku cukup emosional saat berhadapan dengan Bali United di pekan ke enam BRI Liga 1 2022/2023, Selasa (23/8/2022) di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Erwin Ramdani dimasukkan pelatih sementara Persib, Budiman beberapa menit jelang pertandingan berakhir menggantikan Daisuke Sato. Dimenit 89, Erwin mampu memperkecil skor dengan sundulannya. Laga pun berakhir 2-3 untuk Bali United.

"Mungkin perasaan saya yang emosional setelah pemain bekerja keras di lapangan. Saya pikir saya ingin membantu tim, ingin memberikan sesuatu yang bisa saya berikan," ucap Erwin Ramdani.

 

2 dari 5 halaman

Di Luar Kendali

Perasaan emosional itu, lanjut Erwin, tentu di luar kendalinya lantaran Persib sebagai tuan rumah sudah tertinggal skor oleh tim tamu. Terlebih saat itu, jumlah pemain Persib unggul setelah kiper Bali United, Nadeo Argawinata mendapat kartu kuning kedua.

"Mungkin itu di luar kendali, ya tahu sendiri kalau saya di lapangan selalu kasih yang terbaik. Saya minta minta maaf atas hasil ini, tapi saya emosional," ucap Erwin.

"Yang pasti di setiap pertandingan saya ingin memberikan yang terbaik buat tim. Semoga saya bisa kembali dipercaya pada pertandingan selanjutnya," lanjut pemain bernomor punggung 93 di Persib ini.

 

3 dari 5 halaman

Dua Kemenangan Beruntun Terhenti

Persib gagal mempertahankan tren positif setelah mengalami kemenangan beruntun dua kali di Liga 1 musim ini. Tim berjulukan Maung Bandung ini cukup kesulitan menyamakan kedudukan meski tim lawan hanya 10 pemain.

Hasil itu membuat posisi Persib di klasemen sementara berada di peringkat ke 13 dengan raihan poin 7. Sementara Bali United di posisi ke lima dengan raihan poin 12.

4 dari 5 halaman

Hasil Pekan Keenam

Selasa, 23 Agustus 2022

  • Persik Kediri 0-2 PSS Sleman
  • Persebaya Surabaya 1-0 PSIS Semarang
  • Persib Bandung 2-3 Bali United
  • Borneo FC 3-0 Dewa United
  • Persikabo 1973 0-1 Bhayangkara FC
  • Persis Solo 1-0 Madura United

Rabu, 24 Agustus 2022

  • Arema FC 4-2 RANS Nusantara FC
  • Persija Jakarta 1-0 Persita Tangerang
5 dari 5 halaman

Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer