Sukses


BRI Liga 1: Thomas Doll Geram Performa Michael Krmencik di Persija Terus Dikritik

Bola.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, murka setelah penampilan Michael Krmencik terus dikritik karena belum tajam. Menurut Thomas Doll, Krmencik berada dalam jalur yang tepat untuk jadi mesin gol Persija.

Saat bersua Persita Tangerang pada pekan keenam BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (25/8/2022) malam WIB, Michael Krmencik dimainkan sebagai starter Persija Jakarta.

Namun, pemain asal Republik Ceska itu tak mampu mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Michael Krmencik kemudian ditarik keluar pada menit ke-76 dan digantikan Ginanjar Wahyu.

Krmencik sejauh ini baru mencetak satu gol dari enam laga bersama Persija Jakarta di BRI Liga 1 2022/2023.

Situasi itu lantas membuat Michael Krmencik mendapatkan cibiran dari suporter Persija Jakarta. Pemain berusia 29 tahun itu dianggap tak sesuai ekspektasi.

2 dari 5 halaman

Thomas Doll Murka

Selepas pertandingan, awak media berusaha meminta pendapat Thomas Doll akan performa Michael Krmencik. Namun, pelatih Persija Jakarta itu murka karena menilai momennya tidak tepat.

"Anda tahu, kita duduk di sini setelah pertandingan yang fantastis. Akan tetapi, Anda bertanya mengenai Krmencik," ucap Thomas Doll.

"Kenapa Anda tidak bertanya mengenai Andritany? Kudela? Kita tidak perlu membicarakan tentang Krmencik sekarang," tegas pelatih asal Jerman itu.

3 dari 5 halaman

Pasang Badan

Thomas Doll kemudian pasang badan terkait kritikan yang diterima Michael Krmencik. Menurut Doll, pemainnya sudah dalam jalur yang tepat karena memiliki banyak peluang sepanjang laga.

"Saya senang dengannya karena mendapatkan banyak peluang. Itu artinya,dia berada pada posisi yang benar," ucap Thomas Doll.

"Kenapa tidak ada yang bertanya mengapa kami sering kehilangan bola? Mereka yang melakukan itu bukan pemain asing. Menurut saya itu tidak baik. Krmencik sudah berjuang untuk tim," ucap Thomas Doll.

4 dari 5 halaman

Hasil Lengkap Pekan Keenam

Selasa, 23 Agustus 2022

  • Persik Kediri 0-2 PSS Sleman
  • Persebaya Surabaya 1-0 PSIS Semarang
  • Persib Bandung 2-3 Bali United
  • Borneo FC 3-0 Dewa United
  • Persikabo 1973 0-1 Bhayangkara FC
  • Persis Solo 1-0 Madura United

Rabu, 24 Agustus 2022

  • Arema FC 4-2 RANS Nusantara FC
  • Persija Jakarta 1-0 Persita Tangerang
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer