Sukses


Dipecat Barito Putera, Dejan Antonic Jadi Korban Kelima Kerasnya Persaingan BRI Liga 1

Bola.com, Banjarmasin - Dejan Antonic menjadi korban kelima kekejaman BRI Liga 1 2022/2023. Pria asal Serbia itu baru saja dipecat Barito Putera dari kursi pelatih.

Dejan Antonic dicopot buntut keterpurukan Barito Putera di awal musim BRI Liga 1. Tim berjuluk Laskar Antasari itu terdampar di zona degradasi.

Barito Putera menempati peringkat ke-16 dari lima pertandingan dengan raihan sekali kemenangan dan empat kekalahan.

Barito Putera memulai BRI Liga 1 dengan dibantai Madura United delapan gol tanpa balas, menang 3-1 atas Borneo FC, dan hattrick kekalahan.

Laskar Antasari takluk 1-2 dari PSIS Semarang, 0-1 dari PSS Sleman, dan 1-2 dari Barito Putera.

2 dari 6 halaman

Pernyataan Barito Putera

"Keputusan ini adalah hasil kesepakatan bersama dengan coach Dejan. Tidak ada permasalahan apa pun, termasuk dengan pemain," ujar manajer Barito Putera, Ikhsan Kamil.

"Pilihan mengakhiri kerja sama itu pasti soal prestasi. Kami tahu posisi Barito putera saat ini berada di zona degradasi."

"Kami mendoakan coach Dejan untuk sukses selalu dalam karier dan kami menganggap coach Dejan sebagai keluarga besar Barito Putera," jelasnya.

3 dari 6 halaman

Korban Kelima

BRI Liga 1 memang keras. Baru juga berjalan lima pekan, lima pelatih telah lengser, rata-rata karena diberhentikan.

Sebelum Dejan Antonic, empat pelatih yang telah lebih dulu gugur adalah Robert Alberts dari Persib Bandung, Javier Roca dari Persik Kediri, hingga Jacksen Tiago dari Persis Solo.

Terbari, PSIS Semarang mendepak Sergio Alexandre yang hanya mampu membawa Taisei Marukawa dkk. ke posisi ke-12 dengan tujuh angka.

4 dari 6 halaman

Pengumuman Barito Putera

5 dari 6 halaman

Unggahan Dejan Antonic

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dejan Antonic (@dejan.antonic)

6 dari 6 halaman

Posisi Barito Putera di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer