Sukses


Ansan Greeners Jual Jersey dan Syal Spesial Gol Perdana Asnawi Mangkualam di Korea Selatan, Edisi Terbatas dan Harga Terjangkau

Bola.com, Ansan - Ansan Greeners menjual kaus dan syal edisi gol perdana Asnawi Mangkualam di K League 2 atau kasta kedua Liga Korea Selatan.

Gol pertama Asnawi Mangkualam di Korea Selatan terjadi ketika Ansan Greeners melawan Gimpo FC dalam pekan ke-27 K League 2 2022/2023 pada 23 Juli 2022.

Asnawi Mangkualam membukukan gol ketika sekaligus penutup kemenangan 3-1 Ansan Greeners atas Gimpo FC.

Gol Asnawi Mangkualam dibuat dalam guyuran hujan deras yang berasal dari sepakan kotak penalti dan tidak mampu dibendung kiper Gimpo FC, Lee Sang-wook.

2 dari 6 halaman

Keterangan Ansan Greeners

Sebagai bentuk penghargaan, Ansan Greeners merilis merchandise spesial untuk Asnawi Mangkualam berupa kaus berwarna putih dan syal bercorak hijau dan hitam.

"Kaus dan syal untuk menandai gol debut Asnawi. Dua jenis produk akan dirilis," tulis akun Instagram klub, @ansan_greeners_fc pada Jumat (26/8/2022).

Selebrasi Asnawi Mangkualam ketika merayakan gol menjadi desain utama dalam kaus dan syal Ansan Greeners tersebut.

3 dari 6 halaman

Dijual Terbatas

Ansan Greeners bakal memproduksi kaus dan syal Asnawi Mangkualam dalam jumlah terbatas. Masing-masing edisi hanya tersedia sebanyak 150 pieces.

Ansan Greeners akan menjual merchandise spesial itu secara offline melalui toko merchandise di Ansan Wa Stadium, Ansan mulai 4 September 2022.

4 dari 6 halaman

Harga Kaus dan Syal Edisi Asnawi Mangkualam

Tim berjuluk Green Wolves itu membanderol kaus Asnawi Mangkualam senilai 30 ribu won atau setara dengan Rp331 ribu.

Sementara harga syal Asnawi Mangkualam sedikit lebih murah. Ansan Greeners akan melepasnya sebesar 20 ribu won (Rp220 ribu).

5 dari 6 halaman

Statistik Asnawi Mangkualam

Asnawi Mangkualam telah bermain 22 kali untuk Ansan Greeners di K League 2 dan Piala FA Korea. Dari jumlah itu, wakil kapten Timnas Indonesia ini menorehkan dua gol dan satu assist.

Saat ini, Ansan Greeners berada di peringkat ke-8 K League 2 dengan 29 poin hasil dari enam kemenangan, 11 seri, dan 14 kali kalah.

6 dari 6 halaman

Pengumuman Ansan Greeners

Video Populer

Foto Populer