Sukses


BRI Liga 1: Persib Tantang PSM, Beckham Putra Nantikan Kesempatan Main dari Luis Milla

Bola.com, Parepare - Beckham Putra masuk dalam skuad Persib Bandung untuk laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023 melawan PSM Makassar, Senin (29/8/2022). Beckham berharap, bisa mendapatkan kesempatan main dari pelatih Luis Milla.

Beckham Putra sempat mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen membela Persib Bandung. Kini, Beckham menyatakan dirinya sudah pulih dan siap kembali membela klub yang dijuluki Maung Bandung tersebut.

"Sejauh ini sudah merasa jauh membaik. Tidak ada rasa sakit lagi. Mudah-mudahan semuanya lancar. Jika dipercaya main, saya siap," kata Beckham Putra.

Kehadiran Beckham Putra memberi tambahan kekuatan buat Persib Bandung. Pasukan Luis Milla tentu tak ingin pulang dengan tangan hampa dari markas PSM Makassar di BRI Liga 1.

2 dari 5 halaman

Siap Maksimal

Beckham Putra bertekad memberikan permainan maksimal bila dipercaya bermain melawan PSM Makassar. Pemain berusia 20 tahun itu mengaku ingin fokus kekompakan Persib Bandung ketimbang menimbang kekuatan dan kelemahan lawan.

"Kami fokus pada tim. Bekerja keras di lapangan, semoga hasilnya sesuai harapan," ucap Beckham Putra.

Persib Bandung membawa 20 pemain untuk laga melawan PSM Makassar. Tak ada nama Nick Kuipers dan Ezra Walian dalam daftar tersebut.

3 dari 5 halaman

Head to Head

Sejak era Liga 1 pada 2017, PSM Makassar dan Persib Bandung sudah bertemu sebanyak sembilan kali. Rinciannya adalah PSM berhasil meraih empat kemenangan.

Adapun Persib menang dalam empat pertandingan. Sementara itu, satu laga sisanya berakhir imbang.

Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit. Apalagi, kedua tim merupakan klub lawas yang sudah eksis sejak era Perserikatan.

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Pekan Ketujuh

Sabtu, 27 Agustus 2022

  • Bali United 4-0 Persik Kediri
  • Madura United 2-1 Persikabo 1973
  • PSS Sleman 0-1 Persebaya Surabaya

Minggu, 28 Agustus 2022

  • Bhayangkara FC Vs Persita Tangerang
  • Borneo FC Vs Persis Solo
  • Arema FC Vs Persija Jakarta

Senin, 29 Agustus 2022

  • Dewa United Vs PSIS Semarang
  • RANS Nusantara FC Vs Barito Putera
  • PSM Makassar Vs Persib Bandung
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persib di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer