Sukses


Komentar Budiman Setelah Persib Digulung PSM 1-5 di BRI Liga 1: Gol Cepat, Pemain Kami Langsung Down!

Bola.com, Parepare - Persib Bandung dipermalukan PSM Makassar dengan skor telak 1-5 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (29/8/2022) malam.

Gawang Persib dirobek Yakob Sayuri pada menit 2' dan 51', lalu Ramadhan Sananta menit 19' dan 46', kemudian Wiljan Pluim pada menit 65'. Sedangkan satu-satunya gol Persib tercipta oleh Marc Klok pada menit 32 melalui tendangan bebas.

Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman kaget dan tidak mengira bahwa pasukannya akan kebobolan hingga 5 gol.

"Saya tidak menyangka kami akan kebobolan dengan lima gol. Gol cepat PSM membuat pemain kami down. Setelah gol itu, anak anak agak sulit mengembangkan permainan," ujar Budiman usai pertandingan.

2 dari 5 halaman

Gol Cepat

Gol kedua PSM yang diciptakan Ramadhan Sananta menurut Budiman, membuat pemain Persib Bandung semakin down sehingga mengacaukan permainan.

"Ini di luar perkiraan saya dan ini akan menjadi bahan evaluasi, terutama dengan gol cepat," lanjut Budiman.

Mengenai kekuatan PSM, Budiman mengakui bahwa 11 pemain tim Juku Eja bermain dengan penuh motivasi, terutama Wiljan Pluim.

"Pluim hari ini main sangat bagus dan pemain kami agak kurang disiplin," cetus Budiman.

"Itu kecerdikan Pluim. Jadi sekali lagi, ini suatu pelajabar besar buar pemain kami untuk menatap laga berikutnya," tambah Budiman.

3 dari 5 halaman

Makin Papan Bawah

Kekalahan ini membuat posisi Persib di klasemen sementara BRI Liga 1 makin menyedihkan. Tim Maung Bandung berada di peringkat ke 14. Sementara PSM Makassar di posisi ke 3.

Akibat kekalahan itu, Persib Bandung mencatat rekor buruk di BRI Liga 1 2022/2023. Hingga pekan ke-7, tim Pangeran Biru sudah kebobolan 18 gol!

Persib pun menjadi tim yang paling banyak kebobolan sejauh ini.

4 dari 5 halaman

Rekap Hasil Pertandingan Persib

Bhayangkara FC Vs Persib 2-2

Persib Vs Madura United 1-3

Borneo FC Vs Persib 4-1

Persib Vs PSIS 2-1

PSS Vs Persib 0-1

Persib Vs Bali United 2-3

PSM Vs Persib 5-1

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer