Sukses


BRI Liga 1: Hanno Behrens Bersemangat Pelajari Bahasa Indonesia, Asah Kemampuan dengan Pemain Persija

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Hanno Behrens, sedang bersemangat mempelajari bahasa Indonesia. Pemain asal Jerman itu terus mengasah kemampuannya dengan pemain Persija lainnya.

Hanno Behrens belum genap dua bulan berkarier di Indonesia bersama Persija Jakarta. Namun, kemampuan bahasa Indonesia yang dimiliki Hanno Behrens cukup bagus.

Hanno Behrens mengaku sudah bisa berbicara bahasa Indonesia sebanyak empat kalimat. Kemampuannya meningkat karena punya guru bahasa dan sering mempraktekkannya bersama rekan setim.

"Tentu saja, saya belajar setiap hari. Bisa berbicara sedikit dan berusaha lebih bagus setiap hari," kata Hanno Behrens.

"Saya punya guru bahasa Indonesia. Tentu saya berbicara dengan orang-orang di Persija Jakarta," tegas Hanno Behrens.

2 dari 5 halaman

Tak Mudah

Hanno Behrens sadar, mempelajari bahasa asing bukan sesuatu yang mudah. Namun, pemain 32 tahun itu bersemangat untuk bisa membantu kariernya di Persija Jakarta.

"Saya senang belajar bahasa Indonesia. Ini tidak gampang, namun saya belajar setiap hari dengan perlahan," ucap Hanno Behrens.

"Banyak pemain yang membantu seperti Hanif, Ryuji, Abi, dan Dony. Saya pun senang berbicara dengan semuanya," tegas Hanno Behrens.

3 dari 5 halaman

Siap Tempur

Hanno Behrens menyebut, kondisinya semakin membaik dan siap tempur bersama Persija Jakarta. Seperti diketahui, sang pemain sudah absen dalam dua laga terakhir Persija karena mengalami cedera.

Kesembuhan Hanno Behrens menambah kekuatan Persija. Pelatih Thomas Doll bisa kembali memainkan sang pemain pada laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC, Sabtu (3/8/2022).

"Hari ini latihan pertama di lapangan. Sudah tidak ada masalah, tidak ada rasa sakit. Sudah siap bermain melawan Bhayangkara," ucap Hanno Behrens.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan Kedelapan

Jumat, 2 September 2022

  • Persebaya Surabaya Vs Bali United
  • Persita Tangerang Vs Madura United
  • Persik Kediri Vs PSM Makassar

Sabtu, 3 September 2022

  • Persis Solo Vs PSIS Semarang
  • Persikabo 1973 Vs Borneo FC
  • Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC

Minggu, 4 September 2022

  • Persib Bandung Vs RANS Nusantara FC
  • Dewa United Vs PSS Sleman
  • Barito Putera Vs Arema FC
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer