Sukses


BRI Liga 1: Hanno Behrens Takjub dengan Metode Penanganan Cedera di Persija

Bola.com, Sawangan - Gelandang Persija Jakarta, Hanno Behrens, takjub dengan metode penanganan cedera di timnya. Menurut Behrens, penanganan cedera pemain di Persija mirip dengan metode yang dilakukan klub Eropa.

Hanno Behrens harus menjalani perawatan karena mengalami masalah di betis kanannya. Situasi itu membuat pemain asal Jerman tersebut sempat menepi membela Persija Jakarta selama dua pekan.

"Sangat disayangkan cedera ini membuat saya absen dua pekan. Akan tetapi, Persija mempunyai physiotheraphy yang bagus. Proses rehabilitasinya sama, fasilitas recovery seperti gym, dan programnya pun hampir sama dengan klub saya terdahulu di Jerman," kata Hanno Behrens.

Persija Jakarta mendapatkan kekuatan tambahan jelang duel melawan Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2022/2023. Hanno Behrens sudah mulai berlatih dengan pasukan Thomas Doll di Sawangan pada Rabu (31/8/2022).

2 dari 5 halaman

Genjot Persiapan

Hanno Behrens juga menyebut, Persija Jakarta langsung mempersiapkan duel melawan Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2022/2023. Para pemain digeber latihan taktikal dan fisik.

"Kami lebih fokus pada recovery training, latihan mengoper bola, dan sedikit latihan taktikal. Kami pun sedikit melakukan evaluasi apa yang harus kami kembangkan untuk persiapan melawan Bhayangkara FC," ucap Hanno Behrens.

Persija sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena baru memenangi laga terakhir melawan Arema FC dengan skor 1-0. Pasukan Thomas Doll itu bertekad mempertahankan tren positif saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi (3/9/2022).

3 dari 5 halaman

Semangat Belajar

Hanno Behrens juga sedang bersemangat mempelajari bahasa Indonesia. Pemain berusia 32 tahun itu terus mengasah kemampuannya dengan pemain Persija lainnya.

Behrens belum genap dua bulan berkarier di Indonesia bersama Persija Jakarta. Namun, kemampuan bahasa Indonesia yang dimiliki Hanno Behrens cukup bagus.

"Tentu saja, saya belajar setiap hari. Bisa berbicara sedikit dan berusaha lebih bagus setiap hari. Saya punya guru bahasa Indonesia. Tentu saya berbicara dengan orang-orang di Persija Jakarta," tegas Hanno Behrens.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan Kedelapan

Jumat, 2 September 2022

  • Persebaya Surabaya Vs Bali United
  • Persita Tangerang Vs Madura United
  • Persik Kediri Vs PSM Makassar

Sabtu, 3 September 2022

  • Persis Solo Vs PSIS Semarang
  • Persikabo 1973 Vs Borneo FC
  • Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC

Minggu, 4 September 2022

  • Persib Bandung Vs RANS Nusantara FC
  • Dewa United Vs PSS Sleman
  • Barito Putera Vs Arema FC
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer