VIDEO: Highlight Pekan 8 BRI Liga 1, Persis Solo Ditahan Imbang PSIS Semarang

VIDEO: Highlight Pekan 8 BRI Liga 1, Persis Solo Ditahan Imbang PSIS Semarang

Persis Solo menjamu PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/23, Sabtu (03/09/2022) sore WIB. Persis Solo harus berbagi angka dengan PSIS Semarang. Hingga akhir laga skor kaca mata 0-0.

Pada awal babak Persis langsung menggempur PSIS. Menit ke-2 tendangan bebas Alexis Messidoro hampir menjadi peluang pertama Persis Solo. Kiper Wahyu Tri Nugroho menangkapnya dengan baik

Jonathan Cantillana mendapat bola servis pada menit ke-13 dari kanan gawang Persis Solo namun bola berhasil ditepis Muhammad Riyandi dan bola membentur tiang bagian atas gawang.

Menit ke-23, Oktafianus Fernando melepaskan tendangan kencang dari luar kotak pinalti gawang Muhammad Riyandi sayang bola masih melebar disisi kanan gawang.

Fabiano Beltrame pada menit ke-29, mendapatkan servis tendangan bebas cukup jauh, tapi sayang bola melayang jauh dari gawang Wahyu Tri Nugroho.

Sebelum turun minum, Persis Solo mendapatkan sepak pojok dan diteruskan Fabio Beltrame, tapi bola melambung di atas gawang PSIS.

Babak kedua mulai Irfan Jauhari melakukan sprint dari sisi kanan, mengumpan ke kotak penalti namun dengan sigap bek PSIS menghalaunya dengan baik.

Aksi Taisei Marukawa pada menit ke-64, merepotkan penjaga gawang Persis Solo. Tendangan kaki kirinya berhasil ditepis dan ini menjadi peluang terbaik PSIS Semarang.

Alexis Messidoro memberikan umpan mendatar pada menit ke-74 dan langsung dituntaskan oleh Althaf Indie Alrizky. Namun sayang, gol tersebut dianulir wasit karena offside.

Skor kaca mata hingga akhir laga usai terjadi di Stadion Manahan Solo. Seperti apa peluang-peluang yang terjadi dalam pertandingan Persis Solo melawan PSIS Semarang Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlight BRI Liga 1 diatas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 03 September 2022, 19:23 WIB

Video Terkait

Spotlights