Sukses


Asnawi Mangkualam Cetak Assist, Ansan Greeners Catat 2 Kemenangan Beruntun di Liga Korea Selatan

Bola.com, Jakarta - Asnawi Mangkualam berhasil mecetak assist ketika Ansan Greeners mencatatkan dua kemenangan beruntun di kasta teratas Liga Korea Selatan.

Ansan Greeners mampu mengalahkan Busan IPark dalam pekan ke-37 K League 2 2022/2023 di Ansan Wa Stadium, Ansan, Minggu (4/9/2022).

Asnawi Mangkualam membuat assist untuk gol pertama Ansan Greeners melalui Choi Geon-joo pada menit ke-35.

Assist Asnawi Mangkualam bermula dari umpan one-two dengan Robson Carlos Duarte. Bek berusia 22 tahun itu lalu melepaskan umpan mendatar yang mampu disambar Choi Geon-joo.

2 dari 5 halaman

Comeback Ansan Greeners

Dalam partai itu, Ansan Greeners tertinggal lebih dulu setelah Jung Won-jin membawa Busan IPark unggul pada menit ke-10.

Namun, Ansan Greeners mampu mengembalikan keadaan setelah gol Choi Geon-joo lewat Lee Sang-min pada menit ke-51 dan Song Jin-kyu menit ke-73.

3 dari 5 halaman

Statistik Asnawi Mangkualam

Pelatih Ansan Greeners, Im Jeong-heon memainkan Asnawi Mangkualam sebagai starter. Wakil kapten Timnas Indonesia itu juga beraksi selama 90 menit.

Asnawi Mangkualam total telah tampil 24 kali untuk Ansan Greeners di K League 2 musim ini. Eks bek PSM Makassar itu menorehkan dua gol dan tiga assists.

4 dari 5 halaman

Posisi Ansan Greeners

Kemenangan ini membuat Ansan Greeners naik ke peringkat ketujuh dengan 35 poin dari 34 pertandingan.

Tim berjuluk The Green Wolves itu membukukan delapan kemenangan, sebelas kali seri, dan 15 kali kalah.

5 dari 5 halaman

Unggahan Ansan Greeners

Video Populer

Foto Populer