Sukses


Ngobrol Seru BRI Liga 1 Kembali Hadir, Saksikan Cuap-Cuap Syamsir Alam bersama The Jakmania dan 4 Suporter Lain

Bola.com, Jakarta - BRI dan Bola.com kembali menggelar acara bertajuk 'Ngobrol Seru BRI Liga 1' bersama seorang pemain plus empat kelompok suporter BRI Liga 1.

Ngobrol Seru BRI Liga 1 akan tayang di Vidio pada Selasa (6/9/2022) pukul 15.00 WIB yang dipandu oleh Rendra Soedjono.

Rendra Soedjono bakal berbincang-bincang dengan penyerang RANS Nusantara FC, Syamsir Alam.

Selain itu, lima kelompok pendukung yang terdiri dari The Jakmania, Boys of RANS, Pasoepati, Tretan Dhibik, dan Persikmania juga akan menyemarakkan Ngobrol Seru BRI Liga 1.

The Jakmania adalah militan Persija Jakarta, Boys of RANS dari RANS Nusantara FC, Pasoepati dari Persis Solo, Tretan Dhibik dari Madura United, dan Persikmania dari Persik Kediri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Edisi Ketiga

Acara Ngobrol Seru BRI Liga 1 ini menjadi yang kesekian kalinya yang digagas oleh BRI dan Bola.com sejak BRI menjadi sponsor utama Liga 1 pada musim lalu.

Sebelumnya, Ngobrol Seru BRI Liga 1 edisi pertama menghadirkan Corporate Secretary BRI, Aestika Oryza Gunarto dan bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan pada 8 Oktober 2021.

Edisi kedua Ngobrol Seru BRI Liga 1 tersaji pada 25 Maret 2022 dengan mengundang penyerang Arema FC, Dendi Santoso dan lima suporter BRI Liga 1.

Kelimanya adalah Bobotoh, Bonek, Persikmania, Kabomania, dan Semeton Bulldog Bali.

3 dari 5 halaman

Ngobrol Seru BRI Liga 1 Edisi Pertama

4 dari 5 halaman

Ngobrol Seru BRI Liga 1 Edisi Kedua

5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer