Sukses


BRI Liga 1: Momen Bahagia Pemain Persikabo 1973 Cetak Gol Perdana Sepanjang Karier

Bola.com, Jakarta - Pertandingan melawan PSIS Semarang mempunyai arti tersendiri bagi Agung Mulyadi. Meski gagal mengantarkan timnya meraih poin, ia sukses membuktikan diri sebagai pemain depan dengan mencetak satu dari dua gol Persikabo 1973.

Bertanding dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-9 melawan PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (9/9/2022), Agung Mulyadi mencetak gol di masa injury time babak kedua memanfaatkan bola umpan dari Syahrul Mustafa. Satu gol lainnya dicetak Yandi Sofyan menit ke-41.

Gol yang dicetak tersebut adalah gol profesional perdana mantan pemain Persib di Liga 1. Sayang, pada pertandingan itu Persikabo gagal meraih poin setelah dikalahkan tuan rumah dengan skor 3-2.

"Alhamdulillah, bisa mencetak gol profesional pertama di Liga 1 dan bisa menjawab kepercayan yang diberikan pelatih , walaupun pada pertandingan itu kami gagal meraih poin," kata Agung Mulyadi kepada Bola.com, Sabtu (10/9/2022).

 

2 dari 4 halaman

Super Sub

Dari delapan laga sebelumnya, Agung hanya masuk sebagai pemain pengganti menit-menit akhir. Namun, pada pertandingan melawan PSIS Agung Mulyadi masuk di pertengahan babak kedua menggantikan Yandi Sofyan.

Alhasil, dia pun mampu beradaptasi dengan permainan teman-temannya dan berhasil mencetak gol.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Membantu Persikabo

Agung Mulyadi berharap, gol tersebut bisa lebih memotivasinya untuk lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya dan membantu Persikabo Meraih poin demi poin di laga nanti.

"Semoga ke depan lebih termotivasi dari gol kemarin untuk bisa mencetak gol-gol selanjutnya dan membantu tim menang di setiap pertandingan yang dilakukan Persikabo 1973," Agung Mulyadi mengakhiri pembicaraan.

4 dari 4 halaman

Posisi Persikabo Saat Ini

Video Populer

Foto Populer