Sukses


Man of the Match RANS Nusantara FC Vs Persik di BRI Liga 1: Vava Mario Yagalo, Naluri Tajam Mantan Striker

Bola.com, Bogor - Persik Kediri meraih poin penting ketika menahan imbang RANS Nusantara FC dengan skor 1-1 pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (10/9/2022).

Meski hanya mencuri satu angka, setidaknya hasil akhir ini memberi secercah harapan bagi kebangkitan Persik Kediri di bawah asuhan pelatih Divaldo Alves.

Adalah Vava Mario Yagalo yang berhasil merangsek dn mencocokkan bola pada menit ke-81 saat terjadi kemelut di depan gawang RANS Nusantara FC.

Gol semata wayang Persik Kediri ini merupakan puncak dari upaya bertubi-tubi Dany Saputra dkk. setelah banyak peluang digagalkan kiper RANS Nusantara FC, Hilmansyah, yang tampil gemilang.

 

 

2 dari 5 halaman

Pembuktian Sang Mantan Striker

Sumbangan satu gol dari Vava Mario Yagalo ini juga menjadi sebuah pembuktian jika pemain asal Kediri ini masih memiliki naluri membunuh.

Sebelum menjadi spesialis di lini belakang, sejatinya Vava adalah seorang striker ketika masih menekuni sepak bola di level junior.

"Satu poin ini hasil kerja keras semua pemain yang ingin bangkit dari keterpurukan. Tidak ada firasat bisa mencetak gol. Saya hanya ingin main total dalam pertandingan tadi," ujar Vava Mario.

 

3 dari 5 halaman

Comeback Sempurna

Laga ini juga comeback yang sangat indah bagi penghobi motor Vespa ini. Musim lalu, Vava bersama Dany Saputra dan Bayu Otto tidak bisa menuntaskan kompetisi karena cedera yang cukup lama.

Ketiga penggawa lokal Kediri harus naik ke meja operasi untuk cedera yang berbeda. Vava dan Dany mengalami masalah di ACL, sementara Bayu Otto mengalami cedera engkel.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persik Selanjutnya

Persik Kediri vs Arema FC

  • Stadion: Brawijaya, Kediri
  • Minggu, 17 September 2022
  • Kick-off: 16.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi Persik di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer