Sukses


BRI Liga 1: Nil Maizar Ingin Perbaiki Kelemahan Dewa United, Sering Kebobolan dari Bola Mati

Bola.com, Tangerang - Nil Maizar punya catatan penting saat Dewa United dikalahkan Bali United dengan skor mencolok 0-6 pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 hari Sabtu lalu.

Nil Maizar menyoroti fakta lima gol dari total enam gol yang bersarang ke gawang Dewa United semua berasal dari bola mati.

Oleh karena itulah, Nil Maizar akan berusaha memperbaiki kelemahan tim di atas.

"Kami melakukan beberapa pergantian pemain, tapi hasilnya kami kebobolan lima gol dari skema bola mati dan satu serangan balik," ujar Nil Maizar.

"Ini yang harus kami perbaiki," lanjutnya.

 

2 dari 4 halaman

Kekecewaan Nil Maizar

Nil Maizar tidak menampik bila ada rasa kekecewaan yang besar pasca kekalahan besar yang diterima Dewa United saat melawan Bali United.

"Hasil yang tidak bagus untuk kami. Sebagai tim pelatih jelas ada rasa kecewa. Tapi para pemain sudah mencoba untuk tampil maksimal," kata Nil Maizar dalam sesi post match press conference.

3 dari 4 halaman

Kesedihan Dias Angga

Sementara itu, pemain belakang Dewa United FC, Dias Angga mengaku sangat sedih atas hasil yang diterima saat laga kontra Bali United.

Dias tidak menampik bila ada perasaan kecewa yang ia rasakan pasca laga kemarin.

"Ini hasil yang tidak kami inginkan. Sebagai pemain pasti sangat kecewa atas kekalahan ini," kata Dias dalam sesi post match press conference.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Dewa United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer