Sukses


BRI Liga 1: Meski Menang atas Barito Putera, Pelatih Persib Luis Milla Tidak Liburkan Para Pemain

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla belum terpikirkan untuk meliburkan pasukannya usai mengalahkan Barito Putera dengan skor 5-2 dipekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023, Jumat (16/9/2022) sore di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Terlebih akan ada masa jeda kompetisi lantaran ada jeda internasional. Selain itu Persib pun akan kembali bertarung di Liga 1 musim ini kontra Persija Jakarta pada 2 Oktober 2022.

"Kami akan tetap melanjutkan latihan dan melanjutkan pekerjaan kami. Tentu saya juga paham bahwa pemain itu perlu beristirahat selama dua sampai tiga hari," ungkap Luis Milla, Jumat (16/09/2022) di Bandung.

"Tapi pada pekan depan kami akan memainkan latih tanding menghadapi Persib U-20, sekaligus untuk persiapan laga selanjutnya di Liga 1 musim ini," lanjut pelatih asal Spanyol ini.

 

 

2 dari 5 halaman

Fokus 90 Menit

Uji tanding lawan Persib U-20 itu diakui Milla rencananya akan digelar pada hari Sabtu (24/09/2022) nanti dan pekan depannya akan mulai fokus untuk pertandingan lawan Persija Jakarta.

Untuk menghadapi Persija nanti, Luis Milla mengharapkan para pemainnya bisa lebih fokus selama 90 menit.

Oleh karena itu usai lawan Barito Putera akan tetap menjalani sesi latihan dan uji tanding, sekaligus mengevaluasi dari hasil pertandingan Barito Putera.

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Apresiasi Bobotoh

Pada kesempatan itu, pelatih berusia 56 tahun ini pun mengapresiasi dengan kehadiran ribuan Bobotoh di Stadion GBLA dalam duel Persib kontra Barito.

"Saya mau berbicara satu hal kepada Bobotoh, orang-orang yang ada di stadion begitu luar biasa dan dukungan mereka luar biasa. Saya harap di laga berikutnya orang yang datang bisa sama atau bahkan lebih banyak lagi untuk memberikan dukungan bagi tim," harap Milla.

"Saya sudah satu bulan berada di sini dan saya cukup terkejut dengan dukungan dari orang-orang di Persib," imbuh eks pelatih Timnas Indonesia 2017-2018 ini.

 

4 dari 5 halaman

Terus Alami Peningkatan

Menurut catatan dari pihak Panpel Persib, jumlah penonton yang datang di setiap laga kandang Maung Bandung pada Liga 1 musim ini memang terus mengalami peningkatan, meski penjualan tiket dilakukan secara online.

Pada laga Persib lawan Barito, jumlah penonton yang hadir mencapai 11 ribu lebih, sebelumnya hanya mencapai 4 ribu hingga 7 ribu lebih penonton.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer