Sukses


Persija Gagal Kudeta Singgasana BRI Liga 1, Thomas Doll: Kami Kehilangan Sentuhan Akhir

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta gagal mengkudeta singgasana BRI Liga 1 2022/2023 dari Madura United. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu disebut kehilangan sentuhan akhir.

Persija Jakarta bermain imbang 0-0 melawan Madura United dalam pekan kesepuluh BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9/2022).

"Pertandingan ini sangat sulit. Sangat keras sepanjang 90 menit," kata pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

"Namun, kami bermain baik. Secara taktik dan bertahan, kami menang banyak duel, namun terhambat gol. Kami tidak bisa mencetak gol," jelas arsitek asal Jerman itu.

2 dari 5 halaman

Tetap Bangga

Hasil imbang ini membuat Persija Jakarta naik ke peringkat keempat klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 21 poin dari 22 penampilan.

Sementara, Madura United masih nyaman di puncak tabel dengan 23 angka hasil dari tujuh menang, dua kali seri, dan sekali kalah.

"Saya di ruang ganti bilang, seharusnya kita bangga, kita menunjukkan semangat juang," tutur Thomas Doll.

3 dari 5 halaman

Komentar Thomas Doll

Persija mencatatkan total sembilan tendangan ketika melawan Madura United, dengan empat di antaranya mengarah ke gawang lawan.

"Saya merasa bahwa tim lebih baik karena kami menghadapi tim pemuncak klasemen. Namun, kami kehilangan sentuhan akhir," terang Thomas Doll.

"Kami absen menyiapkan itu dalam partai ini. Saya merasa senang jdah berjuang selama 90 menit," paparnya.

4 dari 5 halaman

5 Kemenangan Beruntun Putus

Selain itu, rangkaian kemenangan beruntun Persija terhenti di angka lima. Madura United yang menjadi pemutus pencapaian Macan Kemayoran tersebut.

"Kami sudah berada di jalur yang benar untuk berkembang," kata Thomas Doll memungkasi.

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Persija Saat Ini

Video Populer

Foto Populer