Sukses


BRI Liga 1: Dewa United Terima Surat Pemanggilan Majed Osman dari Timnas Lebanon

Bola.com, Tangerang - Tim promosi BRI Liga 1 2022/2023, Dewa United menerima surat dari Federasi Sepak Bola Lebanon terkait pemangilan pemain mereka ke Timnas Lebanon, Majedn Osman.

Manajemen Dewa United menerima surat terkait pemanggilan Osman sebelum laga kontra PSM Makassar beberapa waktu lalu.

Dalam surat tersebut, Osman dijadwalkan akan mulai menjalani pemusatan latihan pada tanggal 19 September sampai dengan 27 September 2022.

Tim nasional Lebanon sendiri memang sedang dalam masa persiapan jelang mengikuti turnamen Piala Asia 2023 mendatang.

2 dari 5 halaman

Tampil Impresif

Sementara itu Majed Osman bisa dibilang tampil cukup impresif bersama Dewa United FC pada musim ini.

Menjalani musim perdana di Liga Indonesia, Osman nyatanya tidak kesulitan beradaptasi dengan gaya main rekan-rekannya di Dewa United FC.

Yang terbaru, Osman sukses mencetak satu gol sekaligus menyelamatkan Dewa United FC dari kekalahan saat menghadapi PSM Makassar.

3 dari 5 halaman

Imbang Vs PSM

Dewa United FC harus puas bermain imbang 1-1 dengan tamunya PSM Makassar dalam laga lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang hari Kamis (15/9/2022) malam.

Jalannya laga babak pertama berlangsung dalam tempo cepat sejak awal. Dewa United FC mendapat peluang emas pada menit 31 lewat tendangan jarak jauh Theo Fillo Numberi, namun bola masih mampu ditepis Reza Arya.

Pada menit 37, PSM Makassar mendapat hadiah penalti setelah Yuran Fernandes dilanggar Zaenuri di kotak penalti.

Yuran Fernandes yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik dengan mengecoh Deden Natshir. Dewa United FC tertinggal 0-1.

Skor 1-0 untuk keunggulan PSM Makassar tetap bertahan hingga turun minum.

 

4 dari 5 halaman

Gol Majed Osman

Di babak kedua, Dewa United FC bermain lebih menyerang. Hasilnya pada menit 61 gol penyeimbang hadir lewat tendangan lob Majed Osman. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Dewa United FC yang terus menekan hampir mampu berbalik unggul pada menit 90 lewat tendangan jarak jauh Lucas Ramos, namun bola masih mampu ditepis Reza Arya sebelum membentur tiang.

Sampai dengan babak kedua usai, skor imbang 1-1 tetap bertahan sekaligus menjadi hasil imbang kedua Dewa United FC musim ini.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Dewa United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer