Sukses


BRI Liga 1: Persikabo 1973 Bersiap Lakoni 3 Laga Away

Bola.com, Bogor - Para pemain Persikabo 1973 terus menyiapkan diri dengan serius sebelum melakoni tiga laga away BRI Liga 1 2022/2023.

Pasca libur selama empat hari, para pemain Persikabo langsung digenjot materi latihan fisik.

Sebelum libur karena agenda FIFA matchday, tim berjulukan Laskar Padjajaran itu sukses mengamankan tiga poin penuh di kandang setelah mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (15/9/2022).

Namun kemenangan itu harus segera mereka lupakan karena ada tiga laga away yang berat yang harus mereka lakoni.

Pada 30 September mendatang, mereka akan bertandang ke kandang Bali United, dan tujuh hari berselang harus bermain di kandang PSM Makassar.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Bukan Kendala untuk Pemain

Terakhir, meski laga melawan Rans Nusantara FC digelar di Stadion Pakansari, namun pertandingan yang akan dilaksanakan pada Kamis, 13 Oktober mendatang itu, berstatus partai away bagi anak asuh Djajang Nurdjaman itu.

Meski dipastikan menjalani laga berat karena semua laga statusnya away, salah satu pemain andalan Persikabo Ryan Kurnia menyebut hal itu tidak akan menjadi kendala bagi mereka.

"Kita masih mempunyai waktu yang cukup untuk menyiapkan diri dengan baik. Saya, dan teman-teman lainnya terus fokus pada setiap latihan," kata Ryan Kurnia, Jumat (23/09/2022).

"Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik, dan kami nantinya akan siap untuk tampil maksimal," lanjutnya. 

 

 

3 dari 5 halaman

Kondisi Tim Sangat Baik

Hal senada diungkapkan pemain lainnya, yakni Lucky Oktavianto yang mengatakan jika kondisi mereka saat ini sangat baik.

Hampir semua pemain, kata Lucky kecuali Manahati Lestusen yang masih dalam pemulihan, selalu antusias dalam menjalani latihan.

Dengan kondisi itu, Lucky berharap apa yang ditargetkan dari tiga laga away itu bisa tercapai agar peringkat mereka di klasemen sementara Liga 1 bisa beranjak naik.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Kerja Sama dengan Baik

Saat ini, Persikabo 1973 menduduki peringkat ketujuh dengan torehan 16 poin hasil dari 10 laga yang telah dilakoninya.

"Terpenting dalam setiap pertandingan nanti, kami bisa menampilkan permainan terbaik, kerja keras dan bisa kerja sama dengan baik serta menjalankan instruksi pelatih dengan baik pula," Lucky mengungkapkan. 

"Target mencuri poin tentu saja ada, tapi ya itu tadi kami harus bekerja keras terlebih dahulu," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Persikabo Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer