Sukses


BRI Liga 1: Istri Tiba di Indonesia, Gustavo Tocantins Semakin Bersemangat Cetak Gol untuk Persikabo 1973

Bola.com, Bogor - Bomber asing milik Persikabo, Gustavo Tocantin semakin semangat melakoni setiap laga bersama tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Ya, motivasi pemain asal brasil itu semakin meningkat pasca kedatangan istri tercintanya Jhennyfe Venancio Blau.

Istri dari Gustavo itu sudah tiba di Indonesia, tepatnya di Bogor sejak satu bulan lalu. Mereka pun tinggal di salah satu apartemen yang ada di bilangan Sentul City.

Untuk diketahui, Gustavo Tocantins menikah dengan Jhennyfe pada bulan Juni 2019 lalu. Kepada Bola.com, Gustavo mengatakan kehadran istrinya sangat menambah motivasi bermain untuk memberikan yang terbaik bagi Persikabo.

 

2 dari 6 halaman

Faktor Sang Istri

Bukan hanya itu, sang istri, kata Gustavo bisa menjadi teman diskusi membahas penampilannya di lapangan.

Berkat kehadiran Jhennyfe, Gustavo Tocantin kini masuk jajaran top scorer BRI liga 1 hingga pekan ke-10 dengan koleksi lima gol.

Gustavo menambahkan, sang istri Jhennyfe sudah menjadi bagian hidupnya yang tidak bisa dipisahkan. Jadi, tentu saja dimanapun dia berkarier, tentu sang istri akan ikut bersamanya.

Seperti dia saat ini membela Persikabo, dan sang istri pun mendampinginya menjalani hari-hari di Bogor.

 

 

 

3 dari 6 halaman

Tambah Motivasi

Jhennyfe selalu terlihat hadir di stadion saat Persikabo bermain di Pakansari maupun saat away di kawasan Jabodetabek.

"Yang pasti kehadiran istri saya menambah motivasi saya, selain banyak membantu saya, keluarga selalu penting dalam kehidupan seorang pemain sepak bola," kata Gustavo Tocantins kepada Bola.com, Sabtu (24/09/2022).

"Istri saya selalu bersama saya, jadi dia juga bagian dari kesuksesan saya," tambahnya. 

 

 

4 dari 6 halaman

Tidak Sepi Lagi

Setelah kehadiran sang istri, Gustavo mengakui hari-harinya tidak sepi lagi. Saat tim libur dari latihan, maka sudah dipastikan ia akan memanfaatkan waktu mengunjungi beberapa tempat wisata di Bogor bersama sang istri.

Selain itu, Bogor yang terkenal dengan tempat-tempat kulinernya pun tak luput dari tujuan mereka.

Intinya, kata Gustavo kehadiran sang istri selalu memberikan semangat berlebih tak terkecuali untuk melakoni tiga laga away yang dipastikan menguras energi.

 

 

 

 

5 dari 6 halaman

3 Partai Away

Persikabo akan melakoni dua laga ke luar pulau yakni bertandang ke Bali United (30 September) dan away ke PSM Makassar (7 Oktober).

Satu laga away akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, karena Rans Nusantara FC memakai stadion tersebut untuk laga kandangnya.

"Kami tahu pentingnya tiga pertandingan tandang ini. Kami akan memiliki tiga pertempuran berat dan kami ingin kembali dengan poin," Gustafo menuturkan. 

"Pertandingan besar yang akan menarik dan kami akan siap. Dan berkat dukungan istri, saya selalu bersemangat menatap setiap pertandingan bersama Persikabo," ujarnya mengakhiri pembicaran.

6 dari 6 halaman

Di Mana Posisi Persikabon Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer