VIDEO: Persija Mulai Jalani Latihan Jelang Hadapi Persib di BRI Liga 1

VIDEO: Persija Mulai Jalani Latihan Jelang Hadapi Persib di BRI Liga 1

Setelah libur selama 3 hari, anak asuh Thomas Doll menjalani latihan dengan intensitas tinggi untuk mempersiapkan diri jelang menghadapi Persib Bandung.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 akan bergulir pada 2 Oktober 2022 nanti. Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Pemain Persija Jakarta tak punya banyak waktu untuk bersantai, beberapa pemain ada yang memanfaatkan libur singkat dengan jalan-jalan atau pulang kampung. Sebab Persija tak mau melewatkan laga melawan Persib dengan sia-sia. Kemenangan menjadi tujuan utama tim asuhan Thomas Doll tersebut.

Pertemuan Persija Jakarta vs Persib Bandung dikenal sebagai El Clasico-nya Indonesia. Kendati begitu, Thomas Doll sadar bahwa pertandingan kontra Persib Bandung beraroma gengsi tinggi. Untuk itu, Thomas Doll berharap saat melakoni duel melawan Persib Bandung, Persija Jakarta diperkuat dengan komposisi pemain yang lengkap. Sebab, terdapat beberapa pemain Persija Jakarta yang dipanggil untuk memperkuat timnasnya masing-masing.

*Berita ini ditulis oleh Muhammad Aldiansyah, mahasiswa Universitas Budi Luhur

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 24 September 2022, 21:49 WIB

Video Terkait

Spotlights